HARTANYA DIBAGI 2? Intip Perbandingan Nasib Karir dan Kekayaan Lesti Kejora vs Rizky Billar Sekarang!

- 10 Oktober 2022, 15:20 WIB
Potret Perbandingan Kekayaan antara Lesti Kejora dan Rizky Billar
Potret Perbandingan Kekayaan antara Lesti Kejora dan Rizky Billar /Tangkapan Layar Youtube Beda Nggak/

PRIANGANTIMURNEWS - Lagi Dan Lagi konflik rumah tangga artis tanah air kembali membuat heboh netizen Siapa yang menduga jika Lesti Kejora dan Rizky Billar selama ini mesra di publik ternyata berbanding terbalik di belakang kamera.

Lesti Kejora melaporkan sang suami tentang dugaan KDRT yang belakangan viral di platform social media Berikut kita akan melihat Seperti apa sepak terjang karir Leslar dan kekayan apa pasutri ini Mari kita Bongkar.

Dikutip priangantimurnews.comn dari Youtube Beda Nggak, Memiliki nama lengkap Lesti Andriani atau akrab Dede Lesti Kejora adalah wanita yang eksis di musik dangdut tanah air sebagai seorang penyanyi dangdut Lesti Kejora awalnya memang tak dikenal siapa-siapa beranjak dari keluarga yang pas-pasan.

Lesti Kejora mulai punya bakat bernyanyi di usia 4 tahun Ia awalnya wanita kelahiran 1999 ini menggaso bakatnya di lagu-lagu tradisional Sunda jadi sejak dini Lesti Kejora sudah mulai terlatih dan punya mental yang kuat.

Baca Juga: Tersangka Tragedi Kanjuruhan Sudah Ditetapkan Kapolri, Baim Wong dan Paula Prank Polisi Terancam di Penjara!

Terbukti saat Lesti berusia 5 tahun Ia sudah berani tampil di depan umum dengan ratusan penonton mungkin Lesti kejorahan juga tak menyangka jika niatnya ikut audisi di pencarian bakat Dangdut Academy pada tahun 2014 lalu.

Berhasil mengubah nasibnya waktu itu Lesti masih duduk di bangku SMP kelas 2 dan menjadi peserta termuda di Dangdut Academy Lesti Kejora sukses keluar sebagai juara pertama dan hadiahnya kala itu Lesti diberi uang tunai senilai 100 juta Rupiah + 1 unit mobil mewah.

Hidup memang penuh kejutan termasuk Lesti Kejora wanita asal Bandung yang bisa dibilang karirnya sangat meroket dalam panggung hiburan terlepas dari audisi yang diikuti popularitas Lesti Kejora ternyata tak redup begitu saja.

Baca Juga: HUBUNGAN GELAP RIZKY BILLAR TERBONGKAR! Adu Gaya Devina Kirana vs Ayu Thalia Diduga Pelakor Lesti Kejora!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube BEDA NGGAK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x