Iwan Bule dan Pengurus PSSI Penuhi Panggilan TGIPF, STY Panggil 11 Pemain Persija Untuk TC Timnas U20

- 13 Oktober 2022, 13:30 WIB
Potret Iwan Bule dan Pelatih Shin taeyong
Potret Iwan Bule dan Pelatih Shin taeyong /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Iwan Bule dan pengurus PSSI Penuhi panggilan TGIPF Ketua PSSI Mochamad Iriawan memenuhi panggilan tim gabungan independen mencari fakta TGIPF untuk membahas tragedi Kanjuruhan.

pria yang akrab disapa Iwan Bule itu didampingi pengurus PSSI lainnya rombongan PSSI tiba menggunakan bus di kantor kemenkopolhukam pada pukul 11.00 Waktu Indonesia Barat.

Dalam rombongan tersebut terdapat Mochamad Iriawan waktu Tum Iwan Budianto Sekjen Yunus Nusi hingga badan Yudisial PSSI kedatangan Iwan Bule dan perwakilan PSSI untuk memberikan klarifikasi pada TGIPF terkait tragedi Kanjuruhan.

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube cerita Bola Indonesia, Sekjen Yunus Nusi menegaskan pihaknya akan memberikan semua informasi yang dibutuhkan oleh TGIPF perwakilan FIFA datang ke Indonesia dan temui Ketua PSSI perwakilan FIFA Niko Nuvana datang ke Indonesia dan berkunjung ke kantor PSSI di GBK arena Jakarta Pusat pada senin 10 Oktober 2022.

Baca Juga: JADI SOROTAN DUNIA! Manchester United Beri Dukungan Untuk Tragedi Kanjuruhan, Old Trafford Menggema!

Posisi Niko Nuvana saat di FIFA adalah FIFA development Project coordinator Niko bertemu dengan Ketua PSSI Mochamad Iriawan wakil ketua PSSI Iwan Budianto Sekjen PSSI dan wakil Sekjen PSSI Ira Puspita.

Kedatangan FIFA ke Indonesia buntut dari tragedi Kanjuruhan pada 1 oktober 2022 yang merenggut sedikitnya 132 korban tewas dan 300-an luka-luka Iriawan mengungkapkan isi pertemuan dan pembahasan dengan Niko.

Termasuk merumuskan langkah dan solusi terbaik untuk sepak bola Indonesia Shin Taeyong Panggil 11 pemain Persija untuk TC Timnas U20 pelatih Timnas Indonesia U20.

Shin Taeyong memanggil 11 pemain Persija Jakarta untuk pembusukan latihan di Jakarta Turki dan Spanyol Namun dua pemain Persija tidak dapat bergabung dengan Timnas Indonesia U20 karena cidera.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube CERITA BOLA INDONESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x