JADI SOROTAN DUNIA! Manchester United Beri Dukungan Untuk Tragedi Kanjuruhan, Old Trafford Menggema!

- 13 Oktober 2022, 12:58 WIB
Potret Skuad Manchester United ikut mengheningkan Cipta tragedi Kanjuruhan
Potret Skuad Manchester United ikut mengheningkan Cipta tragedi Kanjuruhan /Tangkapan Layar Youtube Sport Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Tragedi Kanjuruhan menjadi insiden mengerikan di dunia sepak bola khususnya untuk Indonesia dalam semalam ratusan korban melayang di Kanjuruhan.

Penyebabnya sudah jelas karena gas air mata namun Polri mengungkapkan bahwa bukan gas air mata yang menjadi penyebab utama melainkan kekurangan oksigen karena terjadi perdesak-desakan kemudian terinjak-injak.

Jika ditarik sedikit ke belakang suporter menumpuk di pintu keluar Stadion akibat Ada tembakan gas air mata ke arah tribun jadi bisa disimpulkan gas air mata menjadi pemicu di tragedi Kanjuruhan malam itu.

Baca Juga: Liga 1 Ditunda Lagi, Sponsor Menjerit, Kebijakan PSSI Khusus Untuk Persib, EL Classico Terancam!

Atas insiden itu mata dunia pun tertuju ke Indonesia dari pemain dunia yang memberikan penghormatan terakhir untuk para korban.

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Sport Space, 4Selain itu media-media ternama di dunia juga memberikan sentilan atas insiden ini beberapa pihak menyampaikan duka mendalam kepada korban Kanjuruhan salah satunya ialah presiden Hungaria Katalinova mengungkapkan ucapan belasungkawa lewat akun Twitter resminya.

Doa saya untuk orang-orang di Indonesia setelah tragedi di Stadion Kanjuruhan di Malang Indonesia Saya menyampaikan bela sungkawa untuk keluarga korban.

Baca Juga: Liga Champions: Mo Salah Hattrick 6 Menit Liverpool, Inter Milan Tahan Barcelona, Martial Absen Kontra Omonia

Selain itu beberapa kelas Spanyol seperti Real Madrid Osasuna Espanyol dan beberapa klub lainnya memberikan penghormatan terakhir untuk korban Kanjuruhan dan Mengheningkan Cipta sebelum pertandingan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x