AUTO MATI KUTU! Najwa Shihab Buka Suara, Skakmat Para Petinggi PSSI!

- 15 Oktober 2022, 09:38 WIB
Potret Najwa Shihab berkomentar tentang PSSI atas tragedi Kanjuruhan
Potret Najwa Shihab berkomentar tentang PSSI atas tragedi Kanjuruhan /Tangkapan Layar Youtube SPort Space/


PRIANGANTIMURNEWS - Presenter yang juga aktivis ternama mengomentari reaksi dari PSSI mengenai tragedi Kanjuruhan beberapa waktu lalu ini bukan kali pertama Najwa Shihab menyentil PSSI.

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Sport Space, Sebelumnya Najwa sudah mengakar sepak bola gagal beberapa tahun lalu yang ia muat di program Mata Najwa yang bertajuk PSSI bisa apa tak tanggung-tanggung acara itu berlanjut hingga jilid 6.

Kemudian pada tragedi Kanjuruhan ini dia meminta pemerintah maupun pihak terkait buat melakukan evaluasi besar-besaran satu nyawa pun sudah terlalu banyak sudah amat sangat banyak apalagi ini evaluasi klise jelas klise kalau evaluasinya cuma di permukaan tulis Najwa Shihab.

Baca Juga: Zinedine Zidane Akan Bergabung Dengan PSG Jika 2 Syarat Terpenuhi!

Ia juga menyebutkan sanksi yang dikeluarkan bukan menjadi solusi terbaik untuk sepak bola Indonesia apalagi kalau di reaksi hanya dengan Liga berhenti sesaat lalu berlanjut seperti sedia kala seakan semuanya baik-baik saja.

Hanya karena sudah mengeluarkan sanksi sanksi dan sanksi sambungnya lagi Najwa Shihab pun menuturkan bahwa tragedi Kanjuruhan disebabkan oleh ketidakbecusan penyelenggaraan pertandingan dan kekerasan oleh aparat keamanan.

Mari kita fokus minimal pada yang pertama Dulu ketidakjujuran penyelenggaraan pertandingan dalam hal ini bukan hanya sebatas panitia pelaksana menurutku dalam tayangan kanal Youtubenya.

Baca Juga: Inilah Daftar 5 Pelatih dengan Gaji Tertinggi di Piala Dunia 2022, Gareth Southgate Termasuk!

diketahui PSSI telah mengeluarkan investigasi tersendiri dan menyebut Panpel yang harus bertanggung jawab menurut Najwa Panpel yang dibentuk oleh PSSI bebas ada tanggung jawabnya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x