HEBOH!! Nama Ratu Tisha Muncul Menjadi Calon Ketum PSSI? Ini Faktanya

- 17 Oktober 2022, 11:02 WIB
Potret Ratu Tisha yang kini mulai dilirik netizen
Potret Ratu Tisha yang kini mulai dilirik netizen /Tangkapan Layar Youtube Planet Football/

PRIANGANTIMURNEWS - Saat ini tim gabungan independent pencari fakta terus bergerak untuk mengusut tuntas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan pada 1 oktober 2022.

Seperti Dilansir  priangantimurnews.com dari Youtube Planet Football, TGIPF terus memberikan update terbaru tentang kesimpulan apa yang mereka temukan selama proses penyelidikan yang dilakukan oleh tim bahkan baru-baru ini.

TGIPF memberikan rekomendasi agar para jajaran petinggi PSSI mundur dari jabatannya sebagaimana yang disampaikan dalam laporan TGIPF.

Apabila tidak ada pergantian maka kompetisi sepak bola tanah air terancam tidak diberikan izin selama pengurus tidak berubah.

Baca Juga: Hasil Pertandingan: Real Madrid Hajar Barcelona di El Clasico, Kepa Cetak Rekor Saat Chelsea Sikat Aston Villa

Pemerintah tidak akan memberikan izin pertandingan Liga sepak bola profesional di bawah PSSI yaitu Liga 1 Liga 2 dan Liga 3 sampai dengan terjadinya perubahan dan kesiapan yang signifikan oleh PSSI dalam mengelola dan menjalankan kompetisi sepak bola di tanah air.

Tidak hanya ketua umum PSSI yang di desak mundur melainkan juga Exco PSSI itu menyusul ramainya desakan ini justru nama mantan pengurus PSSI.

Mendadak trending di twitter banyak netizen yang menginginkan sosok cantik tersebut memimpin PSSI bersama beberapa orang lain menurut penilaian netizen bring back.

Baca Juga: Curhat Messi Piala Dunia Qatar 2022 Kesempatan Terakhir Memenangkan Gelar Bersama Argentina!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x