Hasil Pertandingan: Real Madrid Hajar Barcelona di El Clasico, Kepa Cetak Rekor Saat Chelsea Sikat Aston Villa

- 17 Oktober 2022, 09:54 WIB
Hasil Pertandingan Liga Eropaq tadi malam
Hasil Pertandingan Liga Eropaq tadi malam /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/


PRIANGANTIMURNEWS - Griezmann kini sudah kembali ke pangkuan Atletico Madrid yang telah menebusnya dari Barcelona senilai 20 juta Euro.

Sebelumnya Griezmann memang pergi ke Barcelona dengan cara yang tidak baik yakni lebih dulu memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid pada 2018 selepas pindah ke Barcelona Griezmann seperti menjadi musuh bagi fans Atletico.

Setiap kedua tim bertemu oleh karenanya baru-baru ini griezmann pun meminta maaf kepada fans Atletico karena pernah membuat para penggemar sakit hati.

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Deshid Soccer News, Sebuah Pengakuan dibuat Frenki de Jong gelandang timnas Belanda itu mengaku sempat mendapatkan tekanan yang besar kepada zigo sport yang mengaku bahwa Ia memang mendapatkan tekanan untuk meninggalkan Barcelona.

Baca Juga: SUNGGUH MENGEJUTKAN!! Berikut Ini 5 Klub Liga Champions Yang Susul Manchester United ke Liga Europa!

Ia bahkan secara terbuka mengakui bahwa Joan Laporta ingin sang gelandang lekas cabut dari camp nou, saya Sebenarnya cukup tenang dengan situasi ini.

Namun perlahan ada banyak tekanan bagi saya untuk meninggalkan Barcelona baik itu dari media maupun dari Presiden klub ujar De Jong.

Palang pintu Juventus Gleisan Bremer harus mengalami cedera dalam laga lanjutan Seri A melawan Torino menurut laporan kalsium mercato Juventus kini belum bisa memastikan seberapa parah kondisi cedera yang dialami sang pemain.

Diketahui bremmer mengalami kesakitan di paha kirinya saat laga melawan Torino Ada kemungkinan dirinya menderita masalah hamstring karena itu dalam beberapa waktu ke depan ia bakal menjalani tes medical guna mengetahui seberapa parah cedera sang pemain.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x