Lesti Kejora Dihujat Usai Cabut Laporan! Fans Kecewa Berat Kena Prank KDRT Leslar Berakhir Damai!

- 17 Oktober 2022, 18:46 WIB
Potret Rizky Billar dan Lesti Kejora
Potret Rizky Billar dan Lesti Kejora /Tangkapan Layar Youtube Hiburan Populer/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Sekitar 2 pekan drama KDRT dialami oleh Lesti Kejora dari suaminya Rizky Billar akhirnya berujung damai.

Padahal selama 2 pekan belakangan publik telah memupuk berjuta Simpati pada Lesti sebagai korban dan sebaliknya menghakimi dan mencibir Rizky Billar sebagai pelaku.

Namun pelaporan dan penetapan tersangka Rizky Billar menemui titik buntu dan membuat bingung dan emosi warganet saat Lesti tahu-tahu mencabut laporannya.

hanya beberapa saat setelah Rizky ditetapkan sebagai tersangka dan memakai baju orange hingga diekspos ke hadapan media Lesti Kejora menyusul datang Lewat Pintu Belakang Polres Metro Jakarta Selatan yang ditemani oleh ayah dan pengacaranya.

Baca Juga: HEBOH!! Nama Ratu Tisha Muncul Menjadi Calon Ketum PSSI? Ini Faktanya

kepada awak media Lesti memilih bungkam kehadiran di Polres Jakarta Selatan adalah untuk mencabut laporannya terhadap suaminya yang diduga melakukan KDRT.

Salah satu kuasa hukum Rizky Billar Surya Darma Simbolon membenarkan bahwa Lesti Kejora telah mencabut laporannya terhadap suaminya atas dugaan kasus KDRT pada Kamis kemarin.

pencabutan laporan yang dilakukan oleh pedangdut asal Cianjur itu adalah karena faktor anak di sisi lain Lesti Kejora mengaku telah memaafkan Rizky Billar.

alasannya anak saya karena mau bagaimanapun suami saya bapak dari anak saya dan beliau Alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya meminta maaf kepada saya dan Bapak saya keluarga saya begitu memaafkan seorang suami saya ucap Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hiburan Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x