Antoine Griezmann Tidak Masuk Dalam Skuad Atletico Madrid di LaLiga Musim Ini!!

- 11 Agustus 2022, 15:52 WIB
Ilustrasi Penyerang Asal Prancis Griezmann
Ilustrasi Penyerang Asal Prancis Griezmann /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann telah dikeluarkan dari skuad LaLiga klub untuk musim mendatang, menurut laporan.

nama pemain berusia 31 tahun itu tidak muncul di situs web LaLiga untuk pemain yang terdaftar resmi.

Griezmann saat ini menjalani masa jabatan keduanya di Atleti setelah menjalani lima musim yang sensasional antara 2014 dan 2019.

Pemain internasional Prancis itu mencetak 133 gol dalam 257 penampilan dan menjadi salah satu penyerang tengah terkemuka di dunia sepakbola.

Baca Juga: Pratinjau Brentford vs Manchester United, Prediksi Susunan Pemain, Dan Head to Head Di Liga Premier

Sang playmaker juga menikmati kampanye Piala Dunia 2018 yang luar biasa bersama Prancis di Rusia, ketika tim asuhan Didier Deschamps memenangkan kompetisi, dengan Griezmann mencetak gol di final.

Dia akhirnya pindah ke Barcelona dalam kesepakatan senilai 108 juta Euro.Dia akhirnya mengalami waktu yang menyedihkan di Camp Nou, menyusul hanya 22 gol dalam 74 pertemuan LaLiga, yang akhirnya membuatnya bergabung kembali dengan Atletico Madrid dua tahun kemudian.

Griezmann saat ini sedang menjalani masa peminjaman selama dua tahun di ibukota Spanyol, tetapi sekali lagi gagal menemukan performa terbaiknya setelah hanya mencetak delapan gol dalam 36 pertandingan musim lalu.

Baca Juga: Umuh Muchtar Jelaskan Ini Usai Robert Alberts Mengundurkan Diri, Bagaimana Nasib Yaya Sunarya?!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x