Umuh Muchtar Jelaskan Ini Usai Robert Alberts Mengundurkan Diri, Bagaimana Nasib Yaya Sunarya?!

- 11 Agustus 2022, 15:17 WIB
Ilustrasi Umuh Muchtar dan Mantan Pelatih Persib Robert Alberts
Ilustrasi Umuh Muchtar dan Mantan Pelatih Persib Robert Alberts /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Kerjasama Persib dengan pelatih Robert Alberts berakhir sudah memasuki pekan keempat Liga 1 2022 2023.

Persib Bandung dan Robert Alberts sepakat untuk berpisah sejak Rabu 10 Agustus 2022 Bobotoh Kesal dari hasil tiga pertandingan Persib Bandung di Liga 1 2022 2023 yang belum meraih satu kemenangan.

Bobotoh langsung melakukan aksi demo di Graha Persib Jalan sulanjana Kota Bandung permintaan Bobotoh dituruti oleh Persib Bandung yang mengemukakan bahwa Robert Alberts sudah tidak lagi menjadi pelatih kepala.

Baca Juga: Terungkap Penularan Virus Baru Langya (LayV) Dan Gejala Penderita, Simak Selengkapnya

Umuh Muchtar mengatakan bahwa Persib Bandung tidak memecat Robert Alberts, Robert Rene Alberts mengundurkan diri jelas mengundurkan diri,

Sejatinya kontrak Robert Alberts masih sampai 2025 di Persib Bandung Umuh Muchtar juga bicara Apakah Persib lalu memberikan uang kompensasi kepada pelatih asal Belanda itu atau tidak.

Umuh Muchtar mengatakan bahwa dari hasil pertemuan manajemen Persib Bandung dengan Robert Alberts tidak ada pembahasan tentang kompensasi.

Baca Juga: Info Kasus Subang Terkini: Menjelang Satu Tahun, Tak Terduga Begini Respon Danu!!

Umuh Muchtar mengapresiasi sikap yang diambil oleh mantan pelatih PSM Makassar itu masalah kompensasi tidak dibicarakan pokoknya Robert Alberts sudah mengundurkan diri dan ini sudah selesai.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x