Strategi Kejutan Robert! Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs Persib Sore Nanti

- 7 Agustus 2022, 11:24 WIB
Ilustrasi RObert Albert yang akan menggunakan strategi ini untuk Persib Bandung
Ilustrasi RObert Albert yang akan menggunakan strategi ini untuk Persib Bandung /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

 
PRIANGANTIMURNEWS - BRI Liga 1 pekan ke 3 akan kembali bergulir dan akan mempertemukan antara Borneo FC vs Persib Bandung.

Persib Bandung sendiri diprediksi akan menurunkan pemain terbaik walau ada beberapa pemain yang harus absen seperti Ciro Alves Victor Igbonefo dan Beckham Putra.

Robert Alberts mungkin akan merasakan tekanan yang cukup besar dari para Bobotoh yang mengharapkan kemenangan sebelumnya Persib Bandung masih belum bisa meraih satupun kemenangan dan hasil pertandingan pada pekan pertama dan pekan kedua.

Malah membuat Persib maupun kedalam zona degradasi lagi Borneo FC memetik kemenangan di hadapan pendukung sendiri adalah hal wajib dan memang mereka terbukti mampu melakukannya dilaga pertama,

Baca Juga: Baru Terungkap! Ternyata Inilah Peran Ferdy Sambo & 2 Pati Polri Dalam Kasus Brigadir J

Borneo FC sukses menghancurkan selain juara Piala Presiden 2022 Arema FC skor telak 3-0, di kubu Persib Bandung sendiri sumpah terkenal pakai cedera gini Robert sedikit dapat lebih tersenyum dua punggawa andalannya Febri Hariyadi dan juga Teja Paku Alam sudah dalam kondisi Fit untuk dimainkan melawan Borneo FC.

Pemain saat ini dalam kondisi bisa melihat Febri Haryadi kembali berlatih Teja Paku Alam dan I Made Wirawan juga sudah bergabung tinggal normal Kata Robert.

Mau tak mau Robert harus mampu meraih hasil positif di laga nanti pas lalu dia Persib tidak pernah menang di dua laga Liga 1 teriakan untuk out dari Bobotoh pun menyeruak di media sosial.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBUKTI: Diduga Sebagai Pelakunya? Mimin dan Yanti Jelas Terekam CCTV TKP!?

Robert nampaknya bakal bermain lebih hati-hati dan menunggu Robert bukanlah tipikal pelatih yang berbagai cantik dari kaki ke kaki.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x