Baru Terungkap! Ternyata Inilah Peran Ferdy Sambo & 2 Pati Polri Dalam Kasus Brigadir J

- 7 Agustus 2022, 10:01 WIB
Ilustrasi 3 Perwira yang sudah dinonaktifkan Kapolri Usai ikut terlibat di Kasus Brigadir J
Ilustrasi 3 Perwira yang sudah dinonaktifkan Kapolri Usai ikut terlibat di Kasus Brigadir J /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/


PRIANGANTIMURNEWS - Kasus kematian Brigadir J Pati Polri selain Ferdy Sambo yang ikut dicopot Kapolri, Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo juga telah melakukan mutasi terhadap sejumlah perwira tingginya,

Dan juga perwira menengah yang dianggap terlibat dalam kasus kematian Brigadir J Novriansyah Yosua Hutabarat.

Selain yang kita ketahui bersama jika Irjen Ferdy Sambo yang dicopot dari jabatan sebagai Kepala Divisi profesi dan pengamanan Polri.

Terdapat setidaknya ada dua lagi Jenderal bintang satu dan juga tujuh perwira menengah dalam telegram mutasi yang telah ditandatangani oleh Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo pada Kamis kemarin pada tanggal 4 Agustus 2022.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBUKTI: Diduga Sebagai Pelakunya? Mimin dan Yanti Jelas Terekam CCTV TKP!?

Malam ini saya keluarkan surat telegram khusus untuk memutasi dan tentunya harapan saya penanganan tindak pidana terkait dengan meninggalnya Brigadir J kedepan akan berjalan baik kata Listyo Sigit dalam Konferensi pers di Mabes Polri.

Sigit menyatakan jika saat ini tim inspektorat khusus dan juga tim khusus bentukannya telah memeriksa sebanyak 25 anggota Polisi dalam kasus ini tim tersebut,

Pula telah menemukan indikasi tindakan tidak profesional dari para anggota Polisi tersebut yang dimana itu dalam penanganan kasus kematian Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat atau disebut Brigadir J.

Sebanyak 25 personel ini kami periksa terkait dengan ketidakprofesionalan dalam penanganan TKP kata Sigit dalam telegram yang salinannya telah diterima.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x