Meski Digasak 3-1 Madura United! Persib Dapat Kabar Baik Ini, Robert Out Teco Siap Gantikan?

- 31 Juli 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi Pelatih Persib RObert dan Teco Pelatih dari Bali United
Ilustrasi Pelatih Persib RObert dan Teco Pelatih dari Bali United /Tangkapan layar Youtube HF Sport/


PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung gagal mempertahankan keunggulan setelah dipaksa menelan kekalahan 3-1 dari Madura United pada pekan kedua Liga 1 2022 2023 di stadion Gelora Bandung Lautan Api Sabtu 30 Juli sore.

Hasil itu membuat Persib belum mendapatkan kemenangan dalam dua pertandingan pertama mereka berada di peringkat 12 klasemen sementara.

Karena baru mengoleksi satu poin sedangkan Madura United kokoh di Puncak dengan nilai enam poin meskipun kalah melawan Madura United Persib Bandung justru dapat kabar baik.

Baca Juga: Hidup Bergelimnag Harta!! Inilah Koleksi Kendaraan Mewah & Harta Kekayaan Milik Budhi Herdi Susianto

Pasalnya pemain andalan Persib Bandung terlihat telah ikut bermain kembali bersama tim pelatih Persib Robert Rene Albert membuat kejutan dengan Masukkan nama Ciro Alves ke dalam daftar susunan pemain.

Setelah sembuh dari cedera patah tulang Ciro Alves diturunkan pada menit ke-87 memang kehadiran Ciro Alves sangat dibutuhkan kemampuannya di skuad Persib musim ini.

Pasalnya Lini Serang Persib Bandung selalu menjadi sorotan pertandingan antara Persib dan Madura United sudah berlangsung ketat sejak wasit meniup peluit Kickoff kedua.

Baca Juga: MU Semakin Menakutkan Dimusim Depan! Kronologi Lengkap Masa Depan Ronaldo Di Manchester United

perlihatkan permainan terbuka agar bisa mengungguli lawannya masing-masing usai Persib digasak Madura United banyak sekali yang menyebutkan Robert out dari Bobotoh,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x