Berita Persib Terhot: Ganti Pelatih Fisik, Ciro Alves Bermain Melawan Madura United

- 27 Juli 2022, 06:05 WIB
Ilustrasi Ciro Alves akan bermain di laga melawan Madura United
Ilustrasi Ciro Alves akan bermain di laga melawan Madura United /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung mengawali laga perdana dengan hasil imbang kontra Bhayangkara FC gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Rachmat Irianto.

Namun meski berakhir imbang statistik Persib Bandung dalam laga tandang masih terbilang cukup baik jika berkaca pada musim lalu Persib berhasil mencatatkan 13 kemenangan dan 4 kali imbang dari 17 laga tandang.

Hal ini tentu menjadi trend positif bagi Persib Bandung untuk mengawali musim kali ini namun Kendati begitu bagi Robert Rene Albert hasil ini membuatnya kecewa karena tidak bisa meraih tiga poin.

Kami punya potensi dalam tim tetapi kami kecewa tak bisa meraih 3 poin Persib Bandung sendiri pada pertandingan tersebut sempat kebobolan terlebih dahulu lewat kaki Yousef Ezzejjari.

Baca Juga: Bukan Main!! Ini Profil Calon Lawan Timnas Indonesia Di FIFA Matchday 2022

Kendati begitu Pangeran biru berhasil membalikkan keadaan melalui dua gol dari Rachmat Irianto dan juga Frets Butuan.

Namun sayangnya Di menit ke-80 performa anak asuh Robert Albert Justru malah menurun hingga akhirnya Sani Rizki berhasil menjebol gawang Fitrul Di menit ke-85.

Sejumlah Bobotoh menilai hal ini tak terlepas dari fisik pemain yang tidak begitu baik Bahkan tak jarang juga bobotoh menyoroti pelatih fisik Persib yang saat ini dipegang oleh Yaya Sunarya.

Dalam pertandingan kedua nanti Persib Bandung akan menghadapi Madura United di Stadion GBLA dan Laga tersebut pun dipastikan akan sulit untuk Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x