Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC! David da Silva Out? Persib Dapat 2 Kabar Buruk Ini Usai Laga!

- 25 Juli 2022, 17:26 WIB
Ilustrasi Pemain Persib David da Silva yang tampil kurang apik di laga pertama Persib melawan Bhayangkara FC
Ilustrasi Pemain Persib David da Silva yang tampil kurang apik di laga pertama Persib melawan Bhayangkara FC /Tangkapan Layar Youtube HF Sport/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Pertandingan Liga 1 yang mempertemukan Persib Bandung dan Bhayangkara FC berakhir Imbang pada malam hari Minggu 24 Juli 2022.

Pertandingan Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC yang digelar di stadion Wibawa Mukti Cikarang Kabupaten Bekasi berakhir dengan skor 2-2.

Usai ditahan Imbang Bhayangkara FC Persib Bandung malah mendapat dua kabar buruk yaitu cederanya Beckham Putra Nugraha dan tapi David da Silva.

Persib Bandung dihantui cedera usai Menahan imbang Bhayangkara FC pada laga melawan Bhayangkara FC Persib harus narik lebih awal Beckham Putra Nugraha karena cedera.

Baca Juga: Diungkit Kembali? Habib Rizieq Bebas Bersyarat, Fakta Terbaru Kasus Tewasnya Pejuang FPI Di KM 50 Cikampek

Beckham Putra Nugraha terlihat cedera di bagian kaki kirinya sementara itu penyerang Persib Bandung David da Silva juga harus ditarik keluar 10 menit terakhir.

Karena mengalami cedera tak hanya cedera di pertandingan kali ini David da Silva terlihat masih sangat jauh dari harapan Bobotoh karena penampilannya di pertandingan ini jauh dari kata memuaskan.

Beberapa kali David da Silva membuang-buang peluang di depan gawang Bhayangkara FC yang dikawal oleh kiper Bhayangkara FC Awan Setho,

Dan David da Silva juga masih belum dalam performa terbaiknya striker Persib Bandung masih belum menemukan sentuhan terbaiknya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x