Diungkit Kembali? Habib Rizieq Bebas Bersyarat, Fakta Terbaru Kasus Tewasnya Pejuang FPI Di KM 50 Cikampek

- 25 Juli 2022, 17:18 WIB
Ilustrasi Habib Rizieq Shihab pada kasus KM 50
Ilustrasi Habib Rizieq Shihab pada kasus KM 50 /Tangkapan Layar Youtube Beda Nggak?/

  
PRIANGANTIMURNEWS - Muhammad Rizieq Shihab atau Habib Rizieq dibebaskan dari rutan bareskrim Polri setelah terjerat dua kasus.

bebasnya mantan ketua FPI ini mengingatkan kembali akan kasus penembakan yang menewaskan anggota FPI di KM 50 Tol Jakarta Cikampek.

Apakah dengan kembalinya Habib Rizieq akan mengungkit kembali kasus ini Mari kita Bongkar.

Muhammad Riziq Bin Husein Shihab lahir di Jakarta pada 24 Agustus 1965 Ia adalah anak bungsu dari 5 bersaudara dari pasangan Husein Shihab dan Syarifah Sidah Alatah.

Ayah Habib Rizieq adalah seorang pendiri gerakan Pandu Arab Indonesia pada tahun 1937 paduan Indonesia adalah sebuah perkumpulan kepanduan yang didirikan oleh orang Indonesia yang memiliki keturunan Arab yang berada di Jakarta.

Baca Juga: Berita Persib Tekini: Tidak Puas Dengan Hasil Imbang, Robert Singgung Robby Darwis!!

Panduwara Indonesia kemudian berganti nama menjadi Pandu Islam Indonesia Ayah Habib Rizieq wafat ketika dirinya berusia belum genap setahun.

Sejak saat itu dirinya beserta saudara-saudaranya diasuh seorang diri oleh ibunya, Ibu Habib Rizieq sendiri Syarifah Alatas bekerja sebagai penjahit pakaian dan perias pengantin Syarifasidah Alatas tidak dididik di dalam Pesantren.

Meski begitu dirinya tetap memperhatikan pendidikan anak-anaknya dan membimbing Habib Rizieq dengan pendidikan agama setelah tamat SMA Habib Rizieq melanjutkan pendidikannya di King Saudi University Arab Saudi.

Di kampus Ini dirinya mampu menyelesaikan studi 1 selama 4 tahun dengan menyandang predikat cumlaude suami dari Syarifah pahlawan Yahya ini melanjutkan kuliah pascasarjana di Universitas antar bangsa Malaysia dengan mengambil studi Islam.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YOUTUBE BEDA NGGAK?


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x