Ambisi Kuat Marc Klok Dengan Jersey Baru Persib Di Liga 1 2022

- 21 Juli 2022, 11:57 WIB
Potret Gelandang Persib Marc Klok menggunakan Jersey Baru
Potret Gelandang Persib Marc Klok menggunakan Jersey Baru /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung secara resmi telah meluncurkan jersey terbaru untuk musim 2022 2023 di mana diketahui peluncuran jersey baru Persib Bandung itu dilaksanakan secara virtual pada Selasa 19 Juli 2022.

para pemain Persib Bandung pun terlihat begitu antusias menggunakan jersey baru Persib Bandung tersebut salah satunya yang begitu antusias adalah gelandang Persib Bandung Marc Klok.

Gelandang Persib Bandung tersebut di media sosial miliknya ia membagikan potret dirinya yang tengah mengenakan jersey Persib tersebut,

Baca Juga: Akhirnya Berkas Jordy Amat, Sandy Walsh dan Shayne Pattynama Ditandatangani Presiden, Menpora Bocorkan Semua!!

Dalam keterangan unggahnya pun pemilik nomor punggung 10 itu mengungkapkan siap membawa Persib Bandung menjadi Juara di musim yang baru ini.

Bahkan Marc Klok seolah mengungkapkan Jika dengan jersey baru ini menambah sebagai dirinya dan para pemain Persib Bandung yang lainnya.

Ia juga mengatakan dalam rangka menyambut kompetisi yang baru akan tetap memiliki target yang sama yaitu membawa Persib Bandung menjadi juara.

Dia menyimpulkan hal tersebut dengan sejumlah emoji sebuah Piala dengan target yang sama yakni menjadi Juara di Persib kata Marc Klok.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persib vs Bhayangkara FC, Head to Head Pekan Pertama Liga 1 2022

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x