Jelang Liga 1 Bergulir Persib Bandung Dapat 5 Kabar Baik Ini Lawan Bhayangkara FC!!

- 21 Juli 2022, 14:33 WIB
Ilustrasi Para Punggawa Persib Bandung Musim Ini
Ilustrasi Para Punggawa Persib Bandung Musim Ini /Tangkapan Layar Youtube HF Sport/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung Persib Bandung akan melakoni Liga 1 2022 2023 Persib Bandung di laga perdana akan menghadapi Bhayangkara FC.

Persib Bandung mendapat lima Kabar Baik sekaligus jurang bergulirnya Liga 1 dan jelang Melawan Bhayangkara FC kabar baik nomor satu Ciro Alves sudah hampir pulih.

Sudah bergabung kabar gembira soal kondisi Ciro Alves disampaikan langsung oleh pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert.

Robert Rene Albert mengatakan cedera bahu yang dialami Ciro Alves terus menunjukkan progres yang baik bahkan saat ini Ciro yang sudah bisa melakukan satu gerakan yang membuat mobilitas bahunya lebih aktif dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga: Kasus Subang Paling Hangat: Jejak Pelaku Kembali Ditemukan Di TKP, Jumlahnya Telah Diketahui?!

Ciro baru bisa melakukan satu pergerakan di bahu dan belum melakukan beberapa gerakan tertentu jadi tentunya akan ada check up yang dilakukan untuk melihat apakah fraktur yang dialaminya sudah pulih atau belum ujar Robert Rene Albert.

Belum lama ini lebih lanjut Robert berharap progress yang ditunjukkan kiro dapat menjadi angin segar terhadap timnya terlebih pria asal Belanda itu sangat mengharapkan Ciro Alves bisa bermain saat di laga pertama menghadapi Bhayangkara FC.

Jadi mari berharap pemulihan cedera Ciro Alves segera bisa pulih karena Ciro Alves beberapa tahun kebelakang jadi dampak besar ketidakhadirannya tutup Robert Rene Albert.

Kabar Baik nomor 2 Teja Paku Alam sudah siap bermain kembali menurut dokter olahraga Persib Abby Muharja kondisi Teja Paku Alam menunjukkan progres yang cukup baik mantan eks pemain Sriwijaya FC tersebut sudah ini bersama pemain Persib lainnya,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x