Persib Rotasi 4 Pemain! Inilah Line Up Persib Bandung vs Madura United Liga 1 2022 Pekan Kedua

- 30 Juli 2022, 14:27 WIB
Ilustrasi Robert Alberts dan Pemain yang dipastikan main nanti sore
Ilustrasi Robert Alberts dan Pemain yang dipastikan main nanti sore /Tangkapan Layar Youtube HF Sport/


PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung sedikit diuntungkan jelang menghadapi Madura United pada pekan kedua Liga 1 pasalnya beberapa pemain Persib Bandung bisa ditampilkan kembali setelah laga sebelumnya absen di laga pekan pertama,

beberapa pemain seperti I Made Wirawan, Ezra Walian, dan juga Beckham Putra Nugraha juga dalam kondisi Fit dan siap tempur menghadapi Madura United.

Persib sedang mempersiapkan diri menghadapi Madura United pada laga kandang pertamanya di Liga 1 2022 2023 di stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung Sabtu 30 Juli 2022 di Bandung.

Baca Juga: Pelatih Madura United Tahu Kelemahan Persib, Fabio Lefundes: 3 Pemain Ini Harus Di Waspadai!

Tidak bisa memainkan bek kanan andalannya Henhen Herdiana karena sedang sakit semalam ia terserang demam kami masih menanti apa yang sedang terjadi kepadanya ungkap Robert Albert.

Robert mengaku masih akan memantau kondisi Henhen jika Ia tidak bisa bermain karena masih sakit Robert Bisa saja melakukan rotasi Tapi akan lebih baik jika kita melihat kondisinya.

Beckham juga untuk saat ini masih 50% tapi Ezra sudah pulih dari cedera yang ia alami Kata Robert meski demikian Robert Albert merasa khawatir jika Henhen harus absen,

Baca Juga: Terungkap Chat WA Terakhir Dengan Kekasih!! Fakta Vera Simanjuntak Calon Istri Brigadir J

Di posisi Henhen Pangeran biru masih memiliki backup berlabel Timnas Indonesia Bayu Fikri dan pemain baru Persib Bandung Eriyanto yang bisa menggantikan Itu semua tidak akan menjadi masalah.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x