RESMI! Liga 2 Kick Off Bulan Ini, Bali United Tempel Ketat PSM, Sandy Walsh Tinggalkan TC di Bali

- 9 Desember 2022, 17:02 WIB
Potret Sandy Walsh dan Pemain Bali United
Potret Sandy Walsh dan Pemain Bali United /Youtube Cerita Bola Indonesia/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Pesta gol ke gawang Bhayangkara FC Bali United tempel ketat PSM Bali United sukses menggulung Bhayangkara FC pada laga pekan ke 13 BRI Liga 1 2022 2023 tim Serdadu tridatu menang 3-0 atas Bhayangkara di stadion Manahan Solo Kamis 8 Desember 2022 malam Waktu Indonesia Barat.

kemenangan ini membuat tim Serdadu Tri Datu naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 musim ini mereka mengoleksi 27 poin dari total 13 pertandingan dengan jumlah ini Bali United menempel ketat PSM Makassar yang berada di puncak klasemen sementara dengan jarak satu poin saja.

Sementara itu Bhayangkara FC masih tersungkur di peringkat ke-14 klasemen mereka hanya sanggup Mendulang 12 poin dari 12 pertandingan.

Baca Juga: HEBOH! Bola Resmi Piala Dunia 2022 Qatar Al Rihla Bukan Buatan Indonesia, Cek Faktanya

Rasyid ingin ranking FIFA Malaysia menjauh dari Timnas Indonesia bintang Timnas Malaysia Safawi Rasid sudah bersiap untuk menghadapi laga uji coba internasional melawan Kamboja adalah masa persiapan menuju Piala AFF 2022.

menurut jadwal Timnas Malaysia dan Kamboja akan bertani di Kuala Lumpur pada Jumat 9 Desember 2002 ini adalah salah satu laga penting bagi kedua tim untuk bersiap menatap Piala AFF 2022.

Meskipun hanya sebatas laga uji coba internasional Safawi Rasid justru memiliki Ambisi untuk memenangkan pertandingan demi memperbaiki ranking FIFA skuad harimau Malaya.

Sebagai informasi saat ini Malaysia memang Tengah berada di urutan ke-146 dengan koleksi 1062,32 poin Safawi Rasid berambisi untuk membawa timnya bisa menembus ranking 125 jauh dari Timnas Indonesia yang saat ini ada di posisi 152.

Baca Juga: Ledakan di Tambang Batu Bara Sawahlunto, 4 Orang Tewas dan 6 Orang Masih Tertimbun

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x