Real Madrid Segera Mengontrak Bintang Piala Dunia 2022 Asal Korea Selatan

- 7 Desember 2022, 19:00 WIB
Potret Kim Min Jae bek andalan Korea Selatan
Potret Kim Min Jae bek andalan Korea Selatan /

PRIANGANTIMURNEWS - Real Madrid adalah pendatang terbaru dalam perlombaan untuk mengontrak Bintang Korea Selatan Kim Min Jae tahun depan.

Tottenham Hotspur dan Manchester United telah dikaitkan dengan bintang berusia 26 tahun, yang perlahan menjadi salah satu bek terbaik Serie A. Kim bergabung dengan Napoli musim panas ini dari Fenerbahce dengan bayaran sekitar €18 juta.

Dia telah membuat 20 penampilan di seluruh kompetisi untuk tim barunya musim ini, mencetak dua gol dalam prosesnya. Bek tengah setinggi 1,90 meter ini bukanlah bek tercepat atau paling gesit.

Namun, kesadaran defensif Kim, kekuatan fisik, dan kecakapan udara membuatnya menjadi tembok bata bagi penyerang untuk dilewati. Kemampuannya ditampilkan secara penuh di Piala Dunia FIFA 2022.

Baca Juga: LUAR BIASA!! Goncalo Ramos Cetak Hattrick Dalam Debutnya Bersama Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar

Bek tengah Napoli ini menjadi starter dalam tiga dari empat pertandingan Korea Selatan di Qatar dan membantu mereka mencapai Babak 16 Besar.

Anehnya, manajer Paul Bento mempertahankannya sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan dalam pertandingan yang harus dimenangkan tim melawan Portugal, yang mereka menangkan 2 -1.

Timnya disingkirkan oleh Brasil di babak sistem gugur pertama setelah pertandingan berakhir 4-1.

Real Madrid dapat melakukan beberapa tambahan pada pertahanan mereka, terutama mengingat fakta bahwa Nacho Fernandez dapat meninggalkan klub tahun depan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x