Elkan Baggot Cetak Gol dan Langsung Ketemu Leicester City! Kronologi Gol Elkan Baggot vs Dag & Red di FA Cup

- 9 Desember 2022, 18:03 WIB
Potret Elkan Baggot bek jangkung Timnas Indonesia
Potret Elkan Baggot bek jangkung Timnas Indonesia /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Lagi-lagi menjadi perhatian publik sepakbola meskipun Gillingham FC saat ini mengalami hasil yang buruk di Liga tetapi mereka lolos ke babak ketiga FA Cup dan akan berhadapan dengan tim Premier League yakni Leicester City.

Elkan Baggot yang berhasil bawa timnya lolos juga berhasil menyumbangkan satu Gol di Piala FA Cup kronologi gacornya Elkan Baggot di Gillingham FC sebagai berikut.

Buat heboh dan singkirkan Brentford dan rekan-rekannya di Gillingham FC sempat menjadi pembicaraan media-media Inggris saat itu Gillingham FC berhasil menang di putaran ketiga Carabao Cup menghadapi klub Premier League yakni Brentford.

bertanding Digitech tampil percaya diri dan memenangkan drama adu pinalti sebenarnya brandford berhasil unggul lebih dulu lewat eventuni di menit ke-3 pertandingan beruntung di babak kedua.

Baca Juga: Prediksi Belanda vs Argentina Akan Perebutkan Tiket Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar

Gillingham FC yang kalah segalanya mampu menyamakan kedudukan lewat Michael manren padahal Elkan Baggot dan kawan-kawan hanya menguasai bola sebesar 19% dan hanya dapat satu kesempatan menembak ke arah gawang.

laga yang berakhir imbang di waktu normal harus dilanjutkan ke babak adu penalti pemain Gillingham FC menunjukkan mental yang lebih baik.

sementara Mikel yang merupakan pemain andalan driver gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna tendangan penaltinya justru membentur tiang atas gawang kemenangan tersebut seperti keajaiban untuk kubu Gillingham FC dan akan bertemu dengan tim Premier League Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga: Panglima TNI Beri Arahan Pasukan Pengamanan di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x