Gawat! Elkan Baggot Kemungkinan Besar Akan Absen Di Piala AFF 2022, Benarkah?

- 8 Desember 2022, 05:53 WIB
Elkan Baggot ketika membela Gillingham FC /tangkapan layar dari youtube Garuda Space.
Elkan Baggot ketika membela Gillingham FC /tangkapan layar dari youtube Garuda Space. /youtube Garuda Space

PRIANGANTIMURNEWS – Kabar buruk datang dari salah satu pemain andalan pelatih Shin Tae Young di Timnas Indonesia Elkan Baggot yang kemungkinan besar akan absen di Piala AFF 2022.

Selain dilepas klub pemain Timnas Indonesia mencapai babak final, Elkan Baggot diketahui juga telah mengalami cedera kala membela timnya Gillingham FC dalam lanjutan kasta ke-4 Liga Inggris.

Usai pertandingan pelatih Gillingham FC Neil Harris harus mengungkapkan kondisi cedera yang diderita oleh Elkan Baggot, sang pemain dilaporkan cedera kepala namun hingga kini belum diketahui seberapa parah cedera yang dideritanya dan berapa lama dia akan menepi.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 10 Sub Indo di Bstation

Kabar terkait hal tersebut baru akan diketahui besok lusa, kabar tersebut tentu membuat publik tanah air khawatir, Elkan Baggot tidak bisa membela Timnas Indonesia U-20 di Piala AFF.

Namun terdapat sejumlah pemain yang dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan Elkan Baggot di lini pertahanan skuad Garuda Nusantara salah satunya adalah Hansamu Yama Pranata bek tengah Persija Jakarta ini akhirnya dipanggil kembali ke Timnas Indonesia.

Sebelumnya Hansamu Yama Pranata tidak pernah berseragam Timnas Indonesia di era kepelatihan Shin Tae Young.

Baca Juga: Makima OP! Chainsaw Man Episode 9 Sub Indo, Sinopsis dan Link Nonton Streaming di Bstation

Namun Hansamu Yama Pranata merupakan salah satu anak Luis Milla ketika menjadi pelatih Timnas Indonesia di Asian Games 2018 dan ini bisa menjadi acuan penting di lini belakang Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x