Panglima TNI Beri Arahan Pasukan Pengamanan di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

- 9 Desember 2022, 17:28 WIB
Potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono /Instagram @kaesangp/

PRIANGANTIMURNEWS - Berbagai persiapan jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina gudono sudah dilakukan salah satunya pengamanan tamu VIP yang akan hadir pada acara tersebut.

bahkan Panglima Jenderal TNI Andika Perkasa melakukan pengecekan langsung kesiapan pengamanan lokasi ngunduh mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono hingga Gang kampung di Kota Solo Jawa Tengah,

Panglima Jendral TNI Andika Perkasa memberikan arahan langsung terkait pengamanan acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Baca Juga: RESMI! Liga 2 Kick Off Bulan Ini, Bali United Tempel Ketat PSM, Sandy Walsh Tinggalkan TC di Bali

tidak hanya pengecekan, soal kesiapan teknologi dan alat komunikasi Jendral Andika juga meninjau pasukan yang bersiaga di rumah dinas Walikota Solo.

kawasan Loji Gandrung menjadi perhatian karena menjadi titik start kirab tasyakuran pernikahan Kaesang Erina tujuan pengecekan ini untuk melihat langsung setiap ring dan melakukan evaluasi dari pengamanan di tiap titik secara spesifik pengamanan lebih fokus ke tempat-tempat kegiatan maupun rute yang dilalui oleh VVIP.

yaitu presiden dan wakil presiden Setelah dari posko tadi, "kondisi terakhir baru kita mulai dari Loji Gandrung di situ ada ring 1 yang dibawa sampres Ring 2 Ring 3 di bawah Pangdam."

Baca Juga: HEBOH! Bola Resmi Piala Dunia 2022 Qatar Al Rihla Bukan Buatan Indonesia, Cek Faktanya

"itu juga ada beberapa evaluasi barusan tadi kan ada yang ikut ya terus nanti ini kirab apalagi yang nanti saya temukan harus disempurnakan sampai kemampuan." Pungkasnya.***

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x