MANDIRI DAN KAYA RAYA!! Erina Gudono vs Selvi Ananda Menantu Cantik Jokowi

- 8 Desember 2022, 18:30 WIB
Potret Mantu Pak Jokowi Erina Gudono dan Selvi Ananda
Potret Mantu Pak Jokowi Erina Gudono dan Selvi Ananda /Youtube Beda Nggak/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Belum lama ini publik Dihebohkan dengan kabar beredarnya undangan pernikahan anak bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep dengan seorang dara cantik bernama Erina Gudono.

perempuan akrab dengan dunia fashion bisnis dan keuangan itu disebut-sebut memiliki penghasilan di atas rata-rata karenanya banyak netizen yang membandingkan dengan menantu Jokowi lainnya yakni Selvi Ananda yang juga disebut perempuan luar biasa dengan penghasilan besar.

membandingkannya memang selalu bikin penasaran, berikut ulasannya:

Baca Juga: Ranking FIFA Maroko Naik Drastis Usai Jadi Tim Kuda Hitam di Piala Dunia 2022, Belgia dan Spanyol Anjlok!

seperti yang sudah banyak diketahui Selvi Ananda adalah perempuan kelahiran 9 Januari 1989 Dia adalah anak bungsu dari pasangan Sri Partini dan Didit Supriyadi.

Selvi lahir dan besar di Kota Surakarta setelah lulus di SMA N 1 Surakarta Selvi melanjutkan jenjang pendidikannya di Solo setelah merasa rencananya.

Selvi bekerja di sebuah bank swasta Selain itu Selvi Ananda juga adalah Putri Solo 2009 di sana dia kemudian saling kenal dengan anak sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka yang kebetulan menjadi salah satu Juri.

dari situ benih-benih cinta keduanya mulai tumbuh hingga akhirnya pada 11 Juni 2015 keduanya menjadi suami istri soal kekayaan Selvi Ananda kini menjelma menjadi seorang perempuan kaya raya.

Baca Juga: Warga Australia Marah Atas Pembebasan Pelaku Bom Bali Umar Patek

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube BEDA NGGAK?


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x