Kaesang Pangarep Ungkap Makna Mahar Uang Tunai Rp.300 Ribu

- 8 Desember 2022, 16:30 WIB
Potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono /Instagram @kaesangp/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Menjelang pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono berbagai persiapan terus dimatangkan Kaesang mengungkapkan makna mahar uang tunai Rp 300 Ribu yang akan diberikan kepada Erina Gudono.

Akan mempersunting Erina Gudono pada Sabtu 10 Desember 2022 salah satu mahar yang diberikan Kaesang ke Erina yakni uang tunai sebesar Rp 300 Ribu karena sama sama anak ketiga.

dan juga Erina tidak mempermasalahkan mahar tersebut, tetapi Kaesang sudah mempersiapkan mahar lainnya.

sementara 3 hari jelang tasyakuran menteri BUMN Erick Thohir ditemani menteri investasi dan Walikota Solo Gibran Rakabuming tampak memantau persiapan rute kirab kawasan Ngarso puro dan pulau Mangkunegara sebagai tempat pelaksanaan tasyakuran.

Baca Juga: Sandy Walsh Meninggalkan Pemusatan Latihan Timnas Indonesia di Bali, Ini Faktanya

berbagai persiapan terus dilakukan di Pura Mangkunegaran Solo tempat keluarga Presiden Joko Widodo akan menyelenggarakan acara untuk mantu.

tentu saja dengan memperhatikan pakan-pakan yang berlaku di lingkungan pura Mangkunegara persiapan juga terus dilakukan di Pendopo Agung Royal Ambarukmo Sleman Yogyakarta.

pihak panitia hanya menyediakan sekitar 300 kursi sesuai dengan konsep acara sementara itu jelang hari pernikahan pengamanan di rumah Erina Gudono di kampung Purwosari Sleman Yogyakarta ditingkatkan pada waktu siang.

satu unit dari Gegana Polda DIY untuk sterilisasi di beberapa titik dari benda berbahaya rencananya sterilisasi ini akan terus dilakukan setiap hari hingga prosesi rangkaian pernikahan selesai digelar di rumah Erina pada 9 Desember mendatang.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x