Sandy Walsh Meninggalkan Pemusatan Latihan Timnas Indonesia di Bali, Ini Faktanya

- 8 Desember 2022, 16:17 WIB
Potret Sandy Walsh Pemain Naturalisasi Indonesia
Potret Sandy Walsh Pemain Naturalisasi Indonesia /Instagram @pssi/


PRIANGANTIMURNEWS - Sempat mengikuti sesi pemusatan latihan selama beberapa hari di Bali pemain Timnas senior Sandy Walsh harus kembali ke Belgia karena dipanggil klubnya KV Mechelen.

Meski demikian pemain naturalisasi ini tetap bisa membela Timnas dan akan kembali bergabung saat melawan Brunei Darussalam di Malaysia nanti.

beberapa kali mencicipi pemusatan latihan bersama Timnas Senior di Bali United training camp Gianyar ia harus kembali pamit meninggalkan Bali.

Sandy Walsh pun juga bakal absen pada laga perdana Grup A Piala AFF 2022 melawan Kamboja di stadion utama Gelora Bung Karno 23 Desember mendatang.

Baca Juga: Real Madrid Segera Mengontrak Bintang Piala Dunia 2022 Asal Korea Selatan

pemain naturalisasi ini dikabarkan meninggalkan pemusatan latihan karena diminta klubnya KV Mechelen yang bermain di Liga profesional Belgia.

ketua umum PSSI Mochamad Iriawan menyebut Sandy Walsh kembali ke klubnya untuk sementara waktu dan akan segera bergabung bersama Timnas saat mereka ada di Malaysia.

hal yang menggembirakan dari Sandy Wals menyampaikan dia berterima kasih kepada kita pokoknya sudah bisa bergabung dengan Timnas.

dia cepat sekali beradaptasi dan Timnas kita menurut nanti dalam keadaan pepohonan dan cukup baik membaik dan membaik.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x