Tayang Lebih Cepat!! Inilah Jadwal Timnas Indonesia U20 vs Prancis U20 Beserta Link Live Streaming Malam Ini!

- 17 November 2022, 18:43 WIB
Ilustrasi Indonesia U20 akan melawan Prancis U20
Ilustrasi Indonesia U20 akan melawan Prancis U20 /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia U20 akan menghadapi Prancis U20 dalam Costa Calida Football Week di Pinatar Arena Football Center Spanyol.

Berikut ini adalah jadwal Timnas Indonesia U20 versus Prancis U20.

pertandingan melawan Timnas Prancis U20 juga bisa menjadi Barometer kualitas Indonesia ketika menghadapi tim level atas di Benua Biru.

Dalam beberapa kesempatan Timnas Indonesia agar pemain-pemain Timnas Indonesia U20 berani menghadapi lawan dari Eropa demi penampilan yang apik di Piala Asia U20 dan Piala Dunia U20 tahun depan.

Baca Juga: Penghargaan GQ Men Of The Year 2022 Menghormati Bintang 'Squid Game' Lee Jung Jae, Ini Selengkapnya..

kini sekuat Prancis U20 diisi pemain-pemain yang memiliki jam terbang tinggi di Liga Prancis baik divisi utama maupun divisi kedua.

Selain itu ada pula pemain-pemain yang berlaga di level kedua kompetisi di Portugal dan Inggris selain itu ada pula yang menjadi andalan di level teratas Liga Austria bagian ada yang sudah merasakan kompetisi Liga Champions dan Liga Eropa.

Indonesia U20 dijadwalkan menghadapi Prancis u-20 Pada hari Kamis 17 November 2022 jadwal ini berubah lebih cepat yang sebelumnya tayang pada pukul 00.00 Waktu Indonesia Barat kini di maju pukul 23.30 Waktu Indonesia Barat dan akan disiarkan langsung oleh TV swasta nasional yakni Indosiar.

Baca Juga: MENGEJUTKAN!! Doni Salmanan Divonis 13 Tahun Penjara dan Denda Hingga 10 Milyar

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x