Timnas Indonesia U20 Hajar Cakalliklispor, 4 Kabar Baik Langsung Menghampiri Timnas Indonesia!

- 26 Oktober 2022, 07:03 WIB
Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Cakalliklispor dalam laga uji coba pertama di Turki
Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Cakalliklispor dalam laga uji coba pertama di Turki /

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas U20 Indonesia berhasil kalahkan Cakalliklispor pada laga uji coba di Turki inilah 4 kabar baik untuk Timnas Indonesia pada hari ini.

Timnas U20 Indonesia berhasil menumbangkan Cakalliklispor tersebut berlangsung pada senin 24 Oktober 2022 malam hari Timnas U20 Indonesia menang atas klub Turki tersebut dengan skor 2-1,

2 gol Timnas U20 Indonesia dicetak oleh Ginanjar Di menit ke-17 dan Ricky Pratama Di menit ke-85 Timnas U20 menjalani pemusatan latihan di Turki sebagai persiapan Piala Dunia yang akan digelar di tanah air.

Baca Juga: RESMI! Unai Emery Latih Aston Villa, Ziyech ke Juventus, Rabiot dan Ronaldo OTW Chelsea, Havertz Hengkang!

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, Sudah sepekan lebih Timnas U20 Indonesia berlatih di Antalya Turki dalam sehari Timnas U20 Indonesia menjalani dua kali latihan pagi dan sore menu latihannya kami di pagi Biasanya ada game di sore Kami di lapangan biasanya latihan passing koordinasi sama taktikal gitu ucap gelandang Arkhan Fikri.

Kalau menu latihannya kalau pagi kami adalah latihan sesi game kalau sore Kami adalah latihan di lapangan passing-pasing drill ada koordinasi dan lain sebagainya lah ucap pemain lainnya Aulia Ramadhan.

Timnas U20 Indonesia akan menjalani pemusatan latihan di Turki hingga 4 November 2022 setelah itu pemusatan latihan Timnas Indonesia akan berada di Spanyol hingga 4 Desember 2022.

Baca Juga: Inilah Daftar Obat Sirup dan Perkembangan Hasil Pengawasan BPOM, Masyarakat Harus Cek KLIK! Ini Penjelasannya

Sementara itu kabar baik selanjutnya Timnas Indonesia berpeluang mendapatkan tambahan pemain baru yang ingin berangkat pada hari ini mereka adalah pemain keturunan Ivar Jenner dan Justin Hubner.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x