BIKIN TERHARU! Inilah Alasan Justin Hubner Tinggalkan Timnas Belanda, Ada Jasa Besar Shin Taeyong!

- 26 Oktober 2022, 06:53 WIB
PElatih Timnas Indonesia Shin Taeyong dan 2 pemain naturalisasi yang resmi WNI
PElatih Timnas Indonesia Shin Taeyong dan 2 pemain naturalisasi yang resmi WNI /Tangkapan Layar Youtube Timnas Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Pilih Bela Indonesia alasan Justin Hubner jadi sorotan, nama Justin Hubner tak asing bagi pecinta sepak bola tanah air lantaran telah menyatakan niatnya membela Timnas Indonesia.

Padahal pertengahan tahun ini pemain Wolverhampton Wanderers U21 masih membela Timnas Belanda U19 di elit round kualifikasi Piala Eropa U19 2022.

Tepatnya pada satu hingga 7 Juni 2022 berperan sebagai bek Tengah Hubner Mendulang hasil positif satu grup dengan Serbia Ukraina dan Norwegia Timnas Belanda U19 finish sebagai juru kunci dengan koleksi satu angka.

Setelah kegagalan Timnas Belanda U19 itu Hamdan yang dipercaya oleh PSSI melakukan negosiasi dengan pemain keturunan langsung menghubungi Ivar Jenner bersambut Justin Hubner menerima tawaran menjadi Warga Negara Indonesia dan siap membela Timnas Indonesia U20 di Piala Dunia U20 2023.

Baca Juga: RESMI! Unai Emery Latih Aston Villa, Ziyech ke Juventus, Rabiot dan Ronaldo OTW Chelsea, Havertz Hengkang!

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Timnas Space, Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada segera Pimpinan dan staff PSSI yang mendukung penuh gerak cepat ini Serta agen dan orang tua pemain kata Hubner.

Federasi sepak bola Belanda atau knvb sudah merelakan kepergian Justin Hubner ke Indonesia karena itu Justin Hubner tidak lagi diandalkan Timnas Belanda U19.

Terbukti pada September lalu saat Timnas Belanda U19 turun di kualifikasi Piala Eropa U19 2022 tak ada nama lagi Justin Hubner.

Selain karena usia Justin Hubner sudah menginjak 20 tahun Pada tahun depan Timnas Belanda U19 juga sudah menyiapkan generasi baru dengan memanggil Tristan hingga Marcelino Jonathan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x