BIKIN HEBOH! Shin Taeyong Mundur Dari Timnas Indonesia, Vietnam Langsung Bereaksi Cepat

- 13 Oktober 2022, 16:00 WIB
Potret Shin taeyong dan Park Hang Seo
Potret Shin taeyong dan Park Hang Seo /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Shin Taeyong bersiap mundur dari Timnas Indonesia ini reaksi Vietnam, beragam reaksi dari netizen baik dalam negeri maupun luar negeri membanjiri kolom Instagram PSSI itu siap mundur jika Muhammad Iriawan alias Iwan Bule mulai mundur dari ketua umum PSSI.

Mendengar desakan kencang agar Iwan Bule mundur dari kursi ketua umum PSSI Shin Taeyong tiba-tiba hadir pasang Badan Pelatih Korea Selatan itu siap mundur dari posisi pelatih Timnas Indonesia.

Jika Iwan Bule mundur dari ketua umum PSSI seseorang yang sangat mencintai sepakbola Indonesia dengan kesungguhan hati dan memberikan dukungan penuh dari belakang agar sepak bola dapat berkembang adalah ketua umum PSSI.

Baca Juga: CALON KUAT PRESIDEN 2024! Adu Prestasi Capres Nasdem Anies Baswedan vs Capres PSI Ganjar Pranowo

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, Menurut saya jika ketua umum PSSI harus bertanggung jawab atas semua yang terjadi dan mengundurkan diri maka saya pun harus mengundurkan diri tulis Shin Taeyong di akun Instagram miliknya pada Rabu 12 Oktober 2022.

Karena saya pikir jika terdapat kesalahan dari rekan kerja yang bekerja sama sebagai satu tim maka saya pun juga memiliki kesalahan yang sama kita adalah satu tim sepak bola tidak akan sukses jika hanya performa 11 pemain inti saja yang bagus.

Bukan juga hanya serta pelatih saja yang bagus kita bisa mencapai kesuksesan ketika semuanya menjadi satu tim mulai dari pemain inti pemain cadangan serta pelatih official semua karyawan federasi termasuk ketua umum PSSI.

Baca Juga: Inilah 8 Negara Alumni Piala Dunia 2018 Yang Gagal Lolos Ke Piala Dunia Qatar 2022

Penyataan Shin Taeyong ini pun langsung memancing reaksi dari media Vietnam medil Vietnam menyebut jika Shin Taeyong berpotensi menjadi pelatih Timnas Vietnam menggantikan Park Hang Seo.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x