CALON KUAT PRESIDEN 2024! Adu Prestasi Capres Nasdem Anies Baswedan vs Capres PSI Ganjar Pranowo

- 13 Oktober 2022, 13:23 WIB
Potret Anies Baswedan dan GAnjar Pranowo
Potret Anies Baswedan dan GAnjar Pranowo /Tangkapan Layar Youtube Hiburan Populer/

PRIANGANTIMURNEWS - Di waktu yang bersamaan di Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dideklarasikan oleh dua partai Politik sebagai calon Presiden Capres dalam Pilpres 2024 mendatang.

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Hiburan Populer, Anies Baswedan secara resmi diusung oleh partai langsung oleh kedua umum partai NasDem Surya Paloh dinas Jakarta Pusat pada 3 Oktober.

Sebagai Capres dalam pemilu 2024 PSI bahkan melangkah lebih jauh dengan memilih Putri kedua Presiden ke-5 RI Abdurrahman Wahid Gus Dur yakni Zenuba Alifah alias IAIN Wahid sebagai Cawapres.

Menjadi salah dua Gubernur terbaik tanah air seberapa besar peluang kedua capres ini merek Simpati memilih setelah 3 pertimbangan yang bisa dilihat dari prestasi selama menjabat Gubernur kinerja hingga elektabilitas dari hasil lembaga survei.

Baca Juga: JADI SOROTAN DUNIA! Manchester United Beri Dukungan Untuk Tragedi Kanjuruhan, Old Trafford Menggema!

Dalam 5 tahun masa jabatannya Gubernur Anies Baswedan berhasil memiliki sejumlah capaian besar yang paling menyita perhatian adalah keberhasilan pemerintahannya perampokan pembangunan stadion sepak bola Jakarta Internasional Stadium yang merupakan salah satu Stadion termegah dunia.

Di tahun terakhir kepimpinannya Anies juga sukses menyelenggarakan ajang balap mobil listrik formula yang digelar pada Juni lalu.

Selain itu salah satu program kerja yang dibanggakan oleh pria 53 tahun Ini adalah aplikasi Jakarta kini aplikasi Jaki ini digunakan Pemprov DKI sebagai pusat informasi Penanganan pada media ibukota dirinya menyebut Jaki merupakan capai non fisik yang sangat besar.

Baca Juga: Liga 1 Ditunda Lagi, Sponsor Menjerit, Kebijakan PSSI Khusus Untuk Persib, EL Classico Terancam!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hiburan Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x