TIBA TIBA DEKLARASI CALON PRESIDEN PARTAI NASDEM! Bongkar Sepak Terjang dan Jejak Politik Anies Baswedan

- 10 Oktober 2022, 17:00 WIB
Potret Anies Baswedan yang kini resmi mencalonkan Presiden 2024
Potret Anies Baswedan yang kini resmi mencalonkan Presiden 2024 /Tangkapan Layar youtube Hiburan Populer/

PRIANGANTIMURNEWS - NasDem resmi mengumumkan calon presidennya partai pimpinan Surya Paloh ini memutuskan Anies Baswedan sebagai capres pada Pemilu 2024 mendatang.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Hiburan Populer, Pengumuman itu disampaikan langsung oleh ketua umum partai Nasdem Surya Paloh Jakarta Pusat pada 3 Oktober lalu dalam pertimbangannya Surya Paloh memilih yang terbaik.

Oleh karena itu Dia memutuskan sosok Anies Baswedan yang dipilih Kenapa Anies Baswedan jawabannya adalah Why not to the best ujar Paul.

Sementara itu Anies Baswedan mengaku siap maju bertarung pada Pilpres mendatang punya pengalaman sebagai Menteri dan Gubernur DKI yang berakhir pada 16 Oktober 2022.

Baca Juga: Tersangka Tragedi Kanjuruhan Sudah Ditetapkan Kapolri, Baim Wong dan Paula Prank Polisi Terancam di Penjara!

Apakah sepak terjang dan Jejak Politik Anies Baswedan mampu mengantarkan yang menjadi presiden ke-8 RI.

Akademisi dan Rektor termuda pria bernama lengkap Anies Rasyid Baswedan mulai dikenal publik ketika menjabat sebagai Rektor Universitas Paramadina periode 2007 hingga 2015.

Anies pun tercatat jadi Rektor termuda di Indonesia dengan usia 38 tahun kala itu majalah Force lantas memasukkan Anies dalam daftar 100 intelektual publik dunia.

Ia kemudian menggagas Gerakan Indonesia Mengajar yang mengirimkan guru-guru muda untuk mengajar di berbagai daerah Indonesia sejak tahun 2009 selain fokus di bidang akademik,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hiburan Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x