RESMI! Unai Emery Latih Aston Villa, Ziyech ke Juventus, Rabiot dan Ronaldo OTW Chelsea, Havertz Hengkang!

- 26 Oktober 2022, 06:39 WIB
Pelatih Anyar Aston Villa dan Pemain anyar Manchester City
Pelatih Anyar Aston Villa dan Pemain anyar Manchester City /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Athletic Bilbao Ernesto Valverde Memberikan komentar terkait kekalahannya dari Barcelona dalam lanjutan LaLiga spanyol dalam laga tersebut Athletic Bilbao kalah 4 gol tanpa balas.

Ernesto Valverde lantas memberikan tanggapannya atas penampilan yang ditunjukkan oleh mantan anak asuhnya itu, Ernesto Valverde mengatakan jika timnya memang memiliki kualitas yang berbeda jauh di bawah Barcelona.

Namun ia mengaku sangat terkejut dengan skema permainan yang diterapkan oleh Xavi Hernandez untuk melawan timnya Barcelona mendapatkan kemenangan berharga dalam pertandingan kandang kontra Athletic Bilbao di Camp Nou dengan skor 4-0.

Walau meraih kemenangan Barcelona juga mendapatkan masalah terkait dua pemain kunci mereka Gavi dan Sergi Roberto harus ditarik keluar akibat mengalami cedera pelatih Barca Xavi Hernandez mengatakan cedera yang diderita Gavi tidak serius.

Baca Juga: Respon Kasus Asusila Oleh Oknum PNS Ini 3 Tindakan Kemenkopukm, Pelaku Di Proses Pidana!

akan tetapi kondisi sergi Roberto cukup mengkhawatirkan cedera Xavi tampaknya tidak serius tetapi permasalahan bagi Sergi Roberto nampak lebih penting untuk diamati ujar Xavi.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Deshid Soccer News, spekulasi tentang masa depan Cristiano Ronaldo semakin meningkat setelah drama Tottenham ada rumor yang berkembang bahwa Superstar asal Portugal itu tidak akan berada di Old Trafford untuk musim 2023-2024.

Diketahui Ronaldo masih terikat kontrak hingga 2023 dengan opsi tambahan 12 bulan desain mengklaim Manchester United bakal mendapatkan pukulan finansial besar Jika mereka mengakhiri kontrak mantan bintang Real Madrid tersebut Sebab mereka harus membayar 10 juta Poundsterling atau sekitar 176 miliar.

Juara LaLiga Real Madrid dilaporkan tertarik untuk mengontrak Pierre Kalulu dari raksasa Seri A AC Milan sebagaimana dilansir kalsium mereka tuh merupakan incaran menarik dari Real Madrid untuk pindah di jendela transfer musim panas 2023.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x