Formasi Timnas Indonesia Setelah Justin Hubner dan Ivar Jenner Bergabung

- 26 Oktober 2022, 06:20 WIB
Potret Ivar Jenner dan Justin Hubner
Potret Ivar Jenner dan Justin Hubner /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Dua pemain muda keturunan Indonesia asal Belanda Justin Hubner dan Ivar Jenner telah tiba di tanah air pada minggu 23 Oktober 2022 kemarin.

Hal itu diumumkan langsung oleh akun twitter resmi PSSI kedatangan mereka juga telah menjawab kode yang diberikan kedua pemain sebelum berangkat ke Indonesia Beberapa hari lalu.

belum diumumkan secara detail apa agenda dua pemain keturunan itu selama berada di Indonesia.

Namun pada bulan September lalu ketua umum PSSI Muhammad Iriawan memang pernah mengungkapkan bahwa ada dua dari tujuh calon pemain naturalisasi asal Belanda yang sudah menyatakan setuju untuk bergabung dengan Timnas garuda.

Baca Juga: Inilah Daftar Obat Sirup dan Perkembangan Hasil Pengawasan BPOM, Masyarakat Harus Cek KLIK! Ini Penjelasannya

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola, mereka adalah Ivar Jenner dan Justin Hubner, Ivar Jenner dan Justin Hubner direncanakan menjadi amunisi Timnas U20 Indonesia untuk skuad Piala Dunia U20 2023.

keduanya berposisi sebagai pemain belakang Ivar Jenner saat ini bergabung bersama dengan Jong Utrecth sementara Hubner merupakan membawa klub asal Inggris Wolverhampton U21.

Melihat dari garis keturunan Ivar Jenner memiliki keturunan Jember Jawa Timur dari sang nenek yang berasal dari keturunan sang ayah sementara itu kakek dan nenek Justin Hubner dari pihak ayahnya berasal dari Jakarta.

Dengan kedatangan dua pemain muda itu ke tanah air kemungkinan besar Justin Hubner dan Ivar Jenner bakal mengurus status Warga Negara Indonesia kedatangan Justin Hubner dan Ivar Jenner tentu akan memberikan dampak instan bagi Timnas Indonesia U20.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x