KABAR GEMBIRA!! Bantah Pernyataan PSSI Bek FC Twente Bermimpi Bela Timnas Indonesia

- 20 Oktober 2022, 19:52 WIB
Potret Mees Hilgers Pemain Keturunan Indonesia
Potret Mees Hilgers Pemain Keturunan Indonesia /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Persiapan jelang bergulirnya Piala Asia dan Piala Dunia U20 Timnas Indonesia saat ini memang Tengah mengincar mencari pemain baru untuk menambah kekuatan tim.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola, Baru-baru ini direktur teknik PSSI Indra Sjafri bersama perwakilan PSSI Hamdan dan staff analysis Timnas Indonesia U20 Kim jong jin Tengah melakukan perjalanan ke Belanda untuk mencari pemain.

Dari 4 pemain yang telah dikantongi terselip nama Mees Hilgers yang kembali mencuat setelah sempat dikabarkan gagal di naturalisasi oleh PSSI.

Meski Indra Sjafri tidak memberitahu nama-nama yang telah Ia kantongi namun baru-baru ini pernyataan Mees Hilgers membantah pernyataan ketua PSSI Muhammad Iriawan yang menyebut orang tuanya tidak mengizinkan Hilgers untuk membela Timnas Indonesia.

Baca Juga: Putuskan Pergi Saat Sedang Gacor! Kronologi Tajamnya Luis Suarez Bersama Klub Barunya!

Saat itu Iriawan menyebut bahwa Mees Hilgers dan Kevin Diks tidak dapat restu dari kedua orang tuanya untuk membela skuad Garuda yang dua sisanya.

Kemungkinan keluarga tidak memungkinkan karena akhirnya keluarga yang menentukan kita tidak bisa bisa memaksa namun Mees Hilgers kemudian membantah pernyataan tersebut yang terlanjur tersebar luas ke berbagai media di Indonesia.

Kepada media Belanda yang mengatakan bahwa dirinya sebetulnya masih membuka peluang untuk menjadi Warga Negara Indonesia media di sana mengatakan bahwa orang tua saya tidak mengizinkan saya membela Timnas Indonesia itu tidak benar.

Saya terbuka untuk itu tetapi saya baru berusia 21 tahun pernyataan Mees Hilgers lantas mendapatkan respon positif dari kalangan penggemar sepak bola tanah air dan para netizen Indonesia banyak dari mereka yang berharap Mees Hilgers bisa menyusul Sandy Walsh, Jordi Amat dan Shayne Patynama untuk proses naturalisasi.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x