Komentar Mengejutkan Pelatih Slovakia Jelang Jumpa Timnas Indonesia U20 di Spanyol

- 15 November 2022, 19:32 WIB
Potret Albert Rusnak Pelatih Timnas Slovakia U20
Potret Albert Rusnak Pelatih Timnas Slovakia U20 /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Slovakia ungkap Alasan ingin beruji coba dengan Timnas U20 Indonesia sungguh mengejutkan.

Pelatih Slovakia U20 menganggap uji coba melawan Timnas Indonesia U20 sebagai kesempatan yang bagus untuk mengevaluasi kemampuan tim besutannya.

Pelatih Slovakia U20 Albert Rusnak menganggap Timnas Indonesia U20 sebagai salah satu favorit di Piala Dunia U20 2023 mengingat statusnya sebagai tuan rumah.

Slovakia mulai melakukan persiapan menghadapi Piala Dunia U20 dengan menggelar pemusatan latihan atau TC Spanyol seperti halnya Timnas U20 mereka dijadwalkan bertolak ke negeri Matador hari ini.

Baca Juga: Resmi! Sandy Walsh dan Jordi Amat Disumpah Kemenkumham Jadi WNI Pada Tanggal Ini!! Pernyataan Iwan Bule!

Selama berada di Spanyol Slovakia mengagendakan tiga pertandingan uji coba mereka terlebih dulu menghadapi Jepang Kamis 17 November 2022 dan selang dua hari kemudian bertemu Indonesia Arab Saudi menjadi lawan terakhir di uji coba ini pada 19 November.

Saya mengajukan permintaan agar kami menjalani TC di luar Eropa pada November atau setidaknya menghadapi tim yang bukan berasal dari benua Eropa ada tawaran dari Spanyol yang mengajak kami beruji coba melawan Jepang Indonesia dan Arab Saudi ungkapnya.

Sebetulnya ada Prancis dan Spanyol Tapi Prancis tidak ingin beruji coba lagi dengan kami karena sudah bertemu dua kali sepanjang tahun ini kami berencana menghadapi mereka pada Maret tahun depan.

Baca Juga: RESMI!! BWF World Tour Finals 2022 Berpindah Ke Bangkok Thailand Jadwal Dipercepat Catat Tanggalnya!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x