Tijjani Reijnders Calon Pemain Timnas Indonesia Yang Diincar Sheffield United

- 10 November 2022, 19:29 WIB
Potret Calon Pemain Timnas Indonesia Tijjani Reijnders
Potret Calon Pemain Timnas Indonesia Tijjani Reijnders /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/


PRIANGANTIMURNEWS - Setelah Elkan Baggot ada satu lagi pemain keturunan Indonesia yang berpotensi berkarir di Liga Inggris ia adalah gelandang berusia 24 tahun yang kini membela AZ Alkmaar.

Pria kelahiran Belanda 1998 itu sempat menjadi sorotan publik Indonesia karena disebut sebagai pemain incaran Shin Taeyong untuk di naturalisasi menggantikan Kevin Diks.

Tijjani Reijnders kini dikabarkan Tengah menjadi incaran klub asal Inggris Sheffield United United sedang merencanakan kepindahan untuk gelandang AZ Alkmaar.

Tijjani Reijnders kepala rekrutmen klub Championship Paul Michelle hadir pada pertandingan hari Minggu antara AZ Alkmaar untuk mengawasi pemain berusia 24 tahun.

Baca Juga: Mengamuk Di Eropa Lewat Skill Gocekannya! Kronologi Gacornya Witan Sulaeman vs Spartka Myjava

Tijjani Reijnders kemungkinan membuat Michelle terkesan dengan golden penampilan main of the match Manager Paul dikabarkan mengagumi performa sang pemain Pada musim ini yang memang bersinar untuk AZ Alkmaar di musim 2022-2023.

Tijjani setelah mengemas 5 gol dan masih dalam 24 pertandingan di Lini Tengah hasilnya AZ Alkmaar ini berada di posisi ketiga tabel klasemen sementara Liga Belanda.

Tak hanya itu di ajang Liga Conference Eropa mereka juga telah memastikan diri lolos dari fase grup sementara itu Sheffield United kini sedang berjuang untuk promosi ke Liga Premier Inggris.

Saat ini saya Sheffield United berada di tangga ketiga kasta kedua Liga Inggris yang biasa dikenal sebagai Championship tentu saja mereka butuh suntikan tenaga untuk bersaing hingga akhir musim.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Manchester United vs Aston Villa Beserta Prediksi, Head to Head Carabao Cup 2022

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x