Mengamuk Di Eropa Lewat Skill Gocekannya! Kronologi Gacornya Witan Sulaeman vs Spartka Myjava

- 10 November 2022, 19:11 WIB
Potret Witan Sulaiman Saat Mencetak Gol di AS Trencin
Potret Witan Sulaiman Saat Mencetak Gol di AS Trencin /Tangkapan Layar Youtube Cetakgol IDN/

PRIANGANTIMURNEWS - Witan Sulaeman berhasil mencetak satu gol di babak 16 besar Piala Slovakia menghadapi Spartak Myjava.

Menariknya gol itu berhasil dia letakan dengan sangat cantik sumbangan gol ini juga sekaligus mengantarkan AS Trencin lolos ke babak 8 besar.

Debut mengesankan Witan Sulaeman menjalani debut pertamanya di tanggal 14 Agustus yang lalu saat itu pemain kelahiran Palu ini tampil sebagai pemain pengganti di laga menghadapi MFK Ruzen.

Hebatnya Witan yang cuma tampil selama 16 menit mampu mencatatkan statistik yang gemilang dilansir dari lintas Garuda bomber Timnas Indonesia ini mencatatkan rating sekitar 6,8.

Walaupun begitu Witan sendiri gagal mencetak gol pertamanya di AS Trencin pada laga itu Trencin harus puas bermain imbang dengan skor kacamata.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Manchester United vs Aston Villa Beserta Prediksi, Head to Head Carabao Cup 2022

Seusai menjalani laga pertamanya banyak media yang membandingkan debut witan dengan Egy Maulana Vikri namun mantan pemain dari PSIM Yogyakarta itu dan memberikan komentarnya.

Saat itu Witan mengatakan harus berusaha dan bisa membawa astren meraih kemenangan di laga berikutnya langsung cetak 2 gol.

Pada akhirnya Witan pun mencatatkan gol pertamanya di AS Trencin tanggal 25 Agustus yang lalu nggak tanggung-tanggung dia langsung memborong 2 gol di laga menghadapi Slovan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x