LINK LIVE STREAMING! Timnas Indonesia U20 vs Slovakia U20 Tayang Malam Ini Lebih Cepat Catat Jadwalnya!

- 19 November 2022, 10:12 WIB
Ilustrasi Indonesia U20 melawan Slovakia U20 sore nanti
Ilustrasi Indonesia U20 melawan Slovakia U20 sore nanti /Youtube Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Pemain keturunan tambahan ikut main stiker ganas, jadwal siaran langsung Timnas Indonesia 20 versus Timnas Slovakia 20 sudah dirilis laga seru itu akan digelar pada Sabtu 19 November 2022 pukul 18.00 WIB.

Timnas Indonesia U20 dijadwalkan berlaku di serangkaian laga uji coba selama menjalani pemusatan latihan TC di Spanyol sebelumnya laga itu digelar di Pinatara Arena Murcia Spanyol pada Jumat 18 November 2022 dini hari Waktu Indonesia Barat.

Namun Armada Shin Taeyong harus menelan yakni 0-6 gawang Timnas Indonesia julukan Timnas Prancis U20 menambah penderitaan Timnas Indonesia U20 lewat aksi Matic 65 Martin Adelin Di menit ke-78.

Baca Juga: Resmi: Korea Selatan Mengumumkan 26 Pemain Skuad Piala Dunia 2022 Qatar, Son Heung Min Tetap Jadi Andalan!

Usai melawan Timnas Prancis U20 Justin Hubner dan kawan-kawan akan menghadapi Timnas Slovakia U20 dalam laga itu sekuat Garuda Nusantara disebut berpotensi diperkuat dua pemain keturunan lainnya atau pemain keturunan tambahan.

2 pemain keturunan itu adalah Rafael Struick dan Zico Soree pasalnya direktur teknik PSSI Indra Sjafri mengkonfirmasi bakal ada 2 pemain keturunan tambahan yang ikut gabung pemusatan latihan Timnas Indonesia U20 di Spanyol.

Sama-sama rumput di Belanda Rafael Struick berstatus penyerang Ado Den Haag klub yang menetas di kasta kedua Liga Belanda sementara itu Zico Soree berstatus penyerang PEC Zwolle.

Baca Juga: Damian Van Der Vaart Putra Mantan Pemain Real Madrid Berdarah Indonesia

Jika benar terjadi jumlah pemain keturunan Indonesia yang mengikuti TC di Spanyol akan semakin bertambah sebelumnya ada Justin Hubner dan juga Ivar Jenner yang sudah bergabung sejak TC di Turki.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x