CANTIK dan Kaya Raya! Erina Gudono Calon Mantu Terkaya Jokowi Pilihan Tepat Kaesang Pangarep

- 3 November 2022, 12:00 WIB
Potret Erina Gudono calon mantu Presiden Jokowi
Potret Erina Gudono calon mantu Presiden Jokowi /Tangkapan Layar Youtube Beda Nggak/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah dibikin pusing kesana kemari tentang dunia percintaan akhirnya Kaesang Pangarep diinfokan akan menggelar pernikahan pada bulan Desember mendatang.

kalau memang benar kita doakan saja yang terbaik untuk putra bungsu Pak Jokowi ini semoga pernikahannya lancar dan sesuai rencana.

Erina Gudono yang bakal menjadi mantu Presiden Jokowi tanpa berpikir panjang Mari kita Bongkar info pertama yang akan kita kepoin dari Erina Gudono adalah latar belakang keluarganya.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Beda Nggak, pemilik nama lengkap Erina Sofia Gudono ini ternyata Putri seorang Profesor diketahui galerina anak dari Profesor Doktor Gudono Ayah Erina ini merupakan salah satu dosen di fakultas ekonomi dan bisnis departemen akuntansi di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Baca Juga: GAWAT! Indonesia Berpotensi Tsunami 34 Meter dan Gempa Megathrust 8,9 SR, Selengkapnya Riset BMKG!

Sayangnya nih Ayah dari Erina telah wafat sejak tahun 2016 lalu Erina Gudono sendiri lahir di Amerika Serikat 11 Desember 1996 ia anak ketiga dari empat bersaudara yang dibesarkan di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Meski dilahirkan di Negeri Paman Sam namun Erina Gudono sangat cinta akan budaya Jawa terlihat di beberapa postingannya di Instagram Erina gudono cukup sering mengenai kan pakaian adat Jawa tak sampai di situ Erina Gudono juga kerap membagikan potret dirinya saat memakai busana batik dengan berbagai motif yang indah.

kecintaan Erina Gudono dengan budaya Jawa bukan saja terlihat dari cara berpakaian karena wanita cantik ini juga Mahir dalam menulis dan membaca aksara jawa Wah kalau yang ini menurutku cukup jarang sih sebab anak-anak muda milenial sekarang lebih mengedepankan berbahasa Inggris daripada mempelajari bahasa daerah masing-masing,

Seperti bahasa Sunda, Betawi, melayu, Bugis, dan masih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube BEDA NGGAK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x