Profil Aiptu Warsito Bhabinkamtibmas yang Dipercaya Jadi Kusir Kereta Membawa Pengantin Kaesang-Erina

- 8 Desember 2022, 17:25 WIB
Sosok Aiptu Warsito dipercaya menjadi kusir kereta kuda yang akan membawa pengantin, putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. (Foto: Dok. Istimewa)
Sosok Aiptu Warsito dipercaya menjadi kusir kereta kuda yang akan membawa pengantin, putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. (Foto: Dok. Istimewa) /

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam pernikahan anak presiden Joko Widodo ada kirab yang membawa pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menggunakan kereta.

Mengingat kirab membawa putra anak orang nomor satu di Indonesia, unsur kenyamanan dan keselamatan tentu sangat diutamakan.

Artinya kusir delman yang akan membawa pasangan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bukan orang sembarangan. Kusir itu harus benar-benar orang yang tahu dan akrab dengan delman dan kuda.

Baca Juga: Ranking FIFA Maroko Naik Drastis Usai Jadi Tim Kuda Hitam di Piala Dunia 2022, Belgia dan Spanyol Anjlok!

Lantas siapa yang dipercaya untuk menjadi kusir delman yang membawa pasangan pengantin Kaesang Pangareb dan Erina Gudono?

Inilah sosok pria yang dipercaya keluarga presiden menjadi kusir kereta yang membawa pasangan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Dia adalah Aitu Warsito, anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Kesugihan Polresta Cilacap.

Baca Juga: Dua Anggota Polisi Korban Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar Masih Dirawat

Dialah pria yang beruntung karena telan dipercaya menjadi kusir kereta kuda yang akan membawa kirab pengantin putra dari Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan bahw Aiptu Warsito terpilih menjadi kusir yang membawa kereta yang akan membawa pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x