KABAR BAIK! Elkan Baggot Dapat Kado Manis Dari Ipswich Town Setelah Bawa Indonesia ke Piala Asia 2023

- 18 Juni 2022, 10:59 WIB
Potret Elkan Baggot Bek Andalan Timnas Indonesia
Potret Elkan Baggot Bek Andalan Timnas Indonesia /Tangkapan Layar Youtube TImnas SPace/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Elkan Baggot baru-baru ini membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 dan mencetak satu gol dalam kemenangan 7-0 atas Nepal.

selama laga babak kualifikasi Piala Asia 2023 Elkan dipercaya Shin Tae-yong untuk menjadi starting line-up Timnas Indonesia.

Elkan sendiri mampu menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong dan dia mampu menjaga pertahanan Timnas Indonesia dengan Solid.

Baca Juga: Pemilik Chelsea Todd Boehly Mewaspadai Dampak FFP Pada Bisnis Transfer

terbukti Timnas Indonesia hanya kemasukan dua gol selama laga berlangsung, Elkan melakukan debut bersama timnas Indonesia saat melawan Malaysia di ajang AFF tahun lalu.

di laga tersebut Elkan Baggot berhasil mencetak gol untuk Indonesia yang melumat Malaysia dengan skor 4-1 permainan yang bagus saat membela Timnas Indonesia.

Elkan Baggot mendapatkan kabar baik usai pertandingan di babak Kualifikasi Piala Asia 2023, pemain berusia 19 tahun itu baru saja mendapatkan kontrak baru dari klubnya yakni Ipswich Town.

Baca Juga: Timnas Di Sorot Akun Resmi AFC, Inilah Ketika Shin Tae-yong Jadi Musuh Timnas Indonesia di Piala Asia 1996

seperti dikutip priangantimurnews.com dari laman resmi mereka klub kasta ketiga Liga Inggris tersebut memperpanjang kontrak Elkan Baggot dengan durasi panjang yakni hingga tahun 2025 mendatang.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x