Son Heung Min Kasih Selamat Ke Shin Tae-yong Atas Lolosnya Indonesia Masuk Putaran Final Piala Asia 2023

- 15 Juni 2022, 17:14 WIB
Potret Son Heung Min Pemain Andalan Tottenham Hotspur
Potret Son Heung Min Pemain Andalan Tottenham Hotspur /Tangkapan LAyar Youtube GIla Bola/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia mengalahkan Nepal di laga terakhir Kualifikasi Piala Asia 2023 inilah klasemen akhir runner-up terbaik Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia berhasil menggenggam tiket untuk tampil di putaran final Piala Asia 2023 tahun depan kepastian ini didapatkan.

Pemain tebraik Tottenham Hotspur Son Heung Min mengucapkan selamat kepada Shin Tae-yong setelah di laga terakhir Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 menang 7-0 saat melawan Nepal bermain di stadion internasional Al-Jaber Kuwait pada hari Rabu 15 Juni 2022 dini hari WIB.

Baca Juga: Surplus Perdagangan Indonesia Meleset Dari Perkiraan Larangan Ekspor Minyak Sawit

Timnas Indonesia menang berkat gol-gol dari Dimas Drajad dan Witan Sulaiman, Fachruddin Aryanto serta Saddil Ramdani Elkan Baggot dan ditutup gol dari Marselino Ferdinand.

Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023 dengan status sebagai salah satu runner-up terbaik di grup.

Indonesia berhasil mengoleksi enam poin Tertinggal tiga poin dari Yordania ada di puncak klasemen Indonesia juga melesat ke urutan kedua klasemen.

Baca Juga: Perombakan Kabinet Jokowi Untuk Ketiga Kalinya Dalam Masa Jabatannya Saat Ini

runner-up terbaik Piala Asia 2023 berkat kemenangan tujuh gol atas Nepal Timnas Indonesia mengoleksi enam poin Tertinggal satu angka dari kirgizstan di posisi teratas.***

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube GILA BOLA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x