LINK LIVE STREAMING!Prancis vs Maroko Lengkap Dengan Prediksi Skor dan Head to Head Semifinal Piala Dunia 2022

- 13 Desember 2022, 18:00 WIB
Potret Mbappe Striker Prancis dan Achraf Hakimi Bek sayap maroko
Potret Mbappe Striker Prancis dan Achraf Hakimi Bek sayap maroko /

PRIANGANTIMURNEWS - Prancis akan bertanding melawan Maroko di Stadion Al Bayt pada hari Rabu di semifinal Piala Dunia FIFA 2022 yang sedang berlangsung.

Prancis telah menikmati perjalanan yang brilian dalam mempertahankan gelar mereka dan mengincar kemenangan Piala Dunia berturut-turut.

Setelah dengan nyaman mengalahkan Polandia di babak 16 besar dari pameran global, Les Blues mengunci tanduk dengan Inggris di perempat final, meraih kemenangan 2-1 yang berjuang keras melalui gol dari Aurelien Tchouameni dan Olivier Giroud.

Les Blues akan menargetkan kemenangan minggu ini karena mereka melanjutkan dorongan mereka untuk bergabung dengan Brasil dan Italia sebagai satu-satunya tim yang berhasil mempertahankan gelar Piala Dunia.

Baca Juga: LAGA PERSAHABATAN: Thailand vs China Taipei Beserta Prediksi dan Head to Head

Maroko, sementara itu, telah menjadi kisah yang menyenangkan di Piala Dunia 2022 sejauh ini, dengan tim Afrika menantang harapan untuk mencapai empat besar kompetisi.

Penaklukan terbaru mereka di turnamen terjadi akhir pekan lalu ketika mereka mengalahkan Portugal 1-0, dengan striker Sevilla Youssef En-Nesyri mencetak satu-satunya gol pertandingan sebelum jeda.

Atlas Lions menikmati penampilan terbaik mereka di panggung global dan merupakan tim Afrika pertama yang berhasil mencapai semifinal Piala Dunia.

Mereka akan berusaha untuk mengalahkan raksasa Eropa lainnya saat mereka bermain minggu ini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x