Jelang Semifinal Piala Dunia FIFA 2022 Melawan Maroko 2 Bintang Prancis Absen

- 13 Desember 2022, 19:00 WIB
Potret Antoine Griezmann Striker Prancis
Potret Antoine Griezmann Striker Prancis /

PRIANGANTIMURNEWS - Bintang Prancis Aurelien Tchouameni dan Dayot Upamecano absen dari sesi latihan tim pada Senin, seperti dilansir outlet berita Prancis L'Equipe.

Kedua pemain adalah bagian dari kemenangan 2-1 perempat final atas Inggris di Piala Dunia FIFA 2022 pada hari Minggu,

dengan Aurelien Tchouameni mencetak gol pembuka timnya dengan tiang pancang dari jarak jauh. Les Bleus menghadapi Maroko di babak empat besar pada Kamis 15 Desember.

L'Equipe telah melaporkan bahwa Tchouameni mengalami ketidaknyamanan di betisnya, jadi dia tidak berlatih tetapi masih bisa tersedia untuk menghadapi Atlas Lions.

Baca Juga: LAGA PERSAHABATAN: Thailand vs China Taipei Beserta Prediksi dan Head to Head

Sejauh menyangkut Upamecano, bek Bayern Munich itu mengalami sakit tenggorokan, tetapi kondisinya juga tidak serius dan bisa tampil melawan Maroko juga.

Dalam kemenangan Inggris, Dayot Upamecano memulai pergerakan yang mengarah ke gawang Aurelien Tchouameni dengan mengusing Bukayo Saka, tetapi dia mengalami momen-momen menegangkan saat berhadapan dengan Harry Kane.

Hingga saat itu, Dayot Upamecano menjalani kampanye yang luar biasa, tampil solid dan dapat diandalkan di jantung lini belakang Prancis bersama Raphael Varane.

Baca Juga: FRIENDLY MATCH: Malaysia vs Maladewa Lengkap Dengan Prediksi dan Head to Head

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x