FRIENDLY MATCH: Malaysia vs Maladewa Lengkap Dengan Prediksi dan Head to Head

- 13 Desember 2022, 17:15 WIB
Potret Skuad Malaysia
Potret Skuad Malaysia /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Malaysia menjamu Maladewa di Stadion Kuala Lumpur di Kuala Lumpur pada hari Rabu dalam friendly match.

The Tigers of Malaya sedang mempersiapkan Kejuaraan AFF mendatang dan ini akan menjadi pertandingan pemanasan terakhir mereka sebelum turnamen dimulai.

Sisi Kim Pan Gon telah diundi di Grup B bersama Singapura, Vietnam, Myanmar dan Laos, dan memulai kampanye mereka di Yangon pada 21 Desember.

Malaysia ingin membangun kemenangan persahabatan 4-0 mereka atas Kamboja pada hari Jumat, yang pertama sejak Juni, ketika tim membukukan tempat mereka di Piala Asia 2023 dengan kekalahan 4-1 dari Bangladesh.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs AC Milan Beserta Head to Head di Piala Super Dubai 2022 Malam Ini

Ini akan menandai penampilan pertama mereka dalam kompetisi tersebut sejak 2007, ketika negara tersebut menjadi tuan rumah bersama dengan Thailand, Vietnam dan Indonesia.

Maladewa , bagaimanapun, melihat penantian mereka untuk penampilan Piala Asia pertama berlanjut setelah kalah di babak ketiga dengan finis ketiga di grup mereka.

Sepasang kekalahan 3-0 dan 4-0 dari Thailand dan Uzbekistan dalam dua pertandingan pertama mereka mengakhiri prospek kualifikasi mereka, tetapi mereka mengamankan kemenangan hiburan 1-0 atas Sri Lanka di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Argentina melawan Kroasia Semifinal Piala Dunia 2022 Dengan Link Live Streaming! 

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah