Friendly Match yang Dianggap Terlalu Serius di Indonesia

- 3 Juli 2022, 20:35 WIB
 Persik Kediri berhasil raih trophy "TROFEO RONALDINHO" usai kalahkan RANS Nusantara dan Arema FC./Instagram/@kepoball
Persik Kediri berhasil raih trophy "TROFEO RONALDINHO" usai kalahkan RANS Nusantara dan Arema FC./Instagram/@kepoball /

PRIANGANTIMURNEWS - Pada 26 Juni 2022 Rans mendatangkan bintang Barcelona dan Brasil Ronaldo de Assis Moreira atau yang biasa kita kenal dengan sapaan Ronaldinho.

Trofeo Ronaldinho yang diadakan di stadion Gajayana Malang merupakan piala pramusim antar 3 klub yakni Rans Nusantara, Persik Kediri dan Arema FC.

Tidak ada gol yang tercipta dari 3x30 menit laga berlangsung, semua pemenang ditentukan lewat tendangan adu penalti. Persik Kediri keluar sebagai juara, Arema Fc di posisi kedua dan Rans Nusantara di posisi ketiga.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG : Mengejutkan, Yoris dan Istrinya Tidak Bisa Mengelak Dengan Bukti Ini!

Ronaldinho yang di harapkan menjadi bintang pada malam itu hanya tampil satu babak selama 30 menit. Friendly Match ini ternyata hanya dianggap friendly oleh ketiga tim tersebut.

Mereka tetap bermain dengan intensitas tinggi. Ronaldinho hanya dapat sedikit sekali umpan dari rekan setimnya Rans.

Penonton yang datang dengan harapan dihibur dengan permainan indah Ronaldinho ternyata itu tidak terjadi di lapangan. Netizenpun berkomentar tentang jalannya trofeo tersebut di media sosial Twitter dan Instagram tiap klub.

Baca Juga: Drama Adu Penalti Kembali Terjadi, Berikut Hasil PSIS Semarang VS Bhayangkara FC Piala Presiden 2022

Turnamen Trofeo yang diharapkan berjalan dengan fun dan banyak tertawanya, nyatanya malah terlihat terlalu serius "Makanya, kemarin itu saya salah briefing. Saya bilang ini fun game ternyata 'di sebelah' mungkin mengganggapnya adu kungfu. Jadi salah paham kayak seruius banget mainnya, Seakan bermain di Liga Chamipons" Ujar Rudy Salim.

Seminggu sebelum laga eksibisi di Malang, Ronaldinho bermain di laga eksibisi yang dimainkan di Miami antara Ronaldinho All Stars melawan Roberto Carlos All Stars.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @podcastretropus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x