RUGI BESAR!! Pengusaha Inggris Menyiapkan 18 Ribu Kaos Bertuliskan Juara Piala Dunia 2022

- 14 Desember 2022, 11:31 WIB
Potret Kaos Jersey Tomnas Inggris bertuliskan juara Piala Dunia 2022
Potret Kaos Jersey Tomnas Inggris bertuliskan juara Piala Dunia 2022 /

PRIANGANTIMURNEWS - Pengusaha Inggris yang paling optimis di dunia telah mendapat pukulan besar.

Setelah awal Inggris yang menjanjikan untuk Piala Dunia di Qatar, dia memutuskan untuk menerima tawaran pemasok dan membeli 18 ribu kaos peringatan Piala Dunia yang menunjukkan bahwa Inggris adalah juaranya.

Perusahaannya, Wholesale Clearance UK, yang berbasis di Poole, membeli 18 ribu kaos Piala Dunia. Kaos berwarna putih dan bergambar Piala itu memiliki slogan: 'Inggris, Juara Piala Dunia 2022. Sepak bola akhirnya pulang'.

Baca Juga: Pembuktian GOAT Lionel Messi!! Lolos ke Final Dengan Pecahkan Banyak Rekor

Pengusaha ingin menjadi yang terdepan dan menjualnya dengan harga di bawah £30. Namun tersingkirnya tim asuhan Gareth Southgate merusak rencananya.

"Saya sangat terpukul karena Inggris tersingkir. Beberapa penampilan pertama di Qatar benar-benar membuat saya terkesan dan saya yakin kami akan berhasil menang kali ini. Pemasok menawari saya investasi dan saya tidak bisa mengatakan tidak," kata Baxter .

"Tapi sekarang saya memiliki 18.000 kaos yang mengatakan kami menang dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan mereka. Saya ingin memohon kepada Inggris: beli bahkan hanya satu,

Baca Juga: Inilah 4 Alasan Mengapa Piala Dunia 2022 Qatar Adalah yang Terbaik Dalam Sejarah

itu akan tetap menjadi bagian dari sejarah dan pengingat betapa bagusnya kita bermain di Piala Dunia 2022. Walaupun tim kita tidak juara, menurut saya mereka tetap juara." Pungkasnya.***

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x