Preview Pertandingan Persib Bandung vs Dewa United, Liga 1 2022, Luis Milla: Kami Punya Mental Bagus

- 14 Desember 2022, 20:05 WIB
  Preview Persib Bandung vs Dewa United
 Preview Persib Bandung vs Dewa United /persib.co.id/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung bertekad melanjutkan tren kemenangan pada pertandingan pekan ke-14 Liga 1 saat menghadapi Dewa United di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Rabu 14 Desember 2022.

Hingga saat ini Persib Bandung sudah mencatatkan lima kemenangan secara beruntun sejak ditangani pelatih asal Spanyol, Luis Milla.

Persib Bandung saat ini berada di peringkat ketujuh dengan nilai 22, hasil 7 kali menang, sekali imbang dan 4 kekalahan.

Baca Juga: Astaga! TikToker Emil Mario Hina Islam, Sambung Kalimat Laa Ilaaha Illallah dengan Kata Umpatan

Dikutip priangantimurnews.com dari  persib.co.id, pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk melanjutkan tren kemenangan timnya. Baginya, raihan tiga poin dari pertandingan melawan Dewa United menjadi tantangan bagi timnya.

"Saat ini pemain memiliki mentalitas bertanding yang sangat bagus. Tapi tentu saja bukan hal yang mudah untuk bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan karena butuh fokus dan fisik yang sangat baik," kata Milla.

Meski begitu, Milla mengatakan, tim asuhannya akan berjuang meraih tiga poin sekaligus menyuguhkan permainan menghibur.

Baca Juga: Relokasi SDN 1 Pondok Cina Depok Ditunda, Ini Pernyataan Mengejutkan Walikota Depok

"Sekarang, kami ingin melanjutkannya dengan perjuangan dan menampilkan permainan terbaik. Inilah dinamika positif yang kami harapkan," harap pelatih berusia 56 tahun itu.

Pelatih Dewa United, Nil Maizar mengaku sudah mempersiapkan para pemain mulai dari segi fisik, taktik dan mental untuk meladeni permainan Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x