Persib vs Persikabo, Daisuke Sato Dukung Timnas Indonesia, Laga Persib Bisa Dihadiri Bobotoh!

- 23 Desember 2022, 14:37 WIB
Potret Ciro Alves dan Daftar Klasemen
Potret Ciro Alves dan Daftar Klasemen /Youtube IP News/

PRIANGANTIMURNEWS - Sejak kedatangan Luis Milla pada akhir Agustus 2022 Persib Bandung belum pernah merasakan kekalahan.

Maung Bandung julukan Persib meraih 7 kemenangan dan satu hasil imbang dalam delapan pertandingan terakhir mereka kemenangan.

terkini Persib Bandung terjadi pada laga lanjutan Liga 1 pada pekan ke-16 Persib menang 1-0 atas Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung Bantul pada Rabu 21 Desember 2022.

gol kemenangan Maung Bandung terjadi berkat gol bunuh diri pemain Persita Arif Setiawan bermula dari sepakan pojok yang disundul oleh Ahmad Jufriyanto tambahan 3 angka dari Persita Tangerang ini membuat Persib Berada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga: Tanpa Elkan Baggot dan Sandy Walsh, Ini Komposisi Terbaik Lini Bertahan Indonesia di Piala AFF 2022

menyamai poin rivalnya Persija Jakarta dengan mengumpulkan 29 poin dari 15 laga yang sudah dimainkan pemain asing milik Persib Bandung Daisuke Sato tahun ini tak dipanggil Timnas Filipina.

Untuk bermain di Piala AFF 2022 Daisuke Sato masih berada di tanah air untuk membela Persib Bandung yang bertanding di ajang Liga 1 sebelumnya Sato menjadi nama yang tak pernah luput membela Timnas Filipina.

Padahal jika bercermin dari laga perdana Filipina di Piala AFF 2022 melawan Kamboja Sisi Lini pertahanan mereka kurang baik Filipina juga harus merelakan Kemenangan Untuk Kamboja dengan skor 3-2.

Tak membela timnas Filipina satu justru diam-diam dukung Timnas Indonesia juara di ajang Piala AFF 2022 ini terlihat dari komentar yang dia tulis untuk rekan satu timnya di Persib yaitu Marc Klok nampak memberikan emoji bendera Indonesia dengan lambang trofi juara di postingan Marc klok yang membahas tentang Piala AFF.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x